Perawatan Spa Untuk Redakan Stres Calon Pengantin

Sebagian besar calon pengantin pasti telah menyadari betapa tidak mudahnya mempersiapkan suatu pernikahan. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan mulai dari mem-booking venue, memilih katering, undangan, souvenir hingga busana pengantin. Akan jauh lebih mudah bila Anda didampingi wedding organizer atau wedding planner, sehingga tidak semuanya harus disiapkan seorang diri. Berbagai hal seperti menemui vendor satu persatu, meeting dengan masing-masing vendor yang dipilih, hingga fitting busana pengantin, tentunya cukup menguras tenaga dan pikiran. Dan pada akhirnya berdampak pada kesehatan fisik dan psikis calon pengantin.

Lalu apa yang harus dilakukan bila Anda dilanda gejala keletihan, stres, cemas berlebihan hingga insomnia? Pergilah ke tempat spa atau salon kecantikan yang menyediakan jasa spa. Rasakan sentuhan dan pijatan tangan terapis yang mampu menenangkan dan mengembalikan energi Anda. Perawatan spa sendiri cukup banyak ragamnya dengan khasiat yang berbeda-beda tentunya.

  • Energizing
    Mengandung minyak esensial seperti patchouli, geranium, grapefruit dan ylang-ylang, spa jenis ini memiliki khasiat membantu melenyapkan rasa stres, cemas, depresi, memberi rasa nyaman, dan menimbulkan rasa percaya diri selama melakukan persiapan. Bagi calon pengantin yang memiliki keluhan stres akibat penat menghadapi persiapan pernikahan, cobalah minta pada terapis di salon kesayangan Anda untuk spa energizing. Lalu rasakan khasiatnya.
  • Smoothing
    Selain mengatasi rasa stres, spa pun berkhasiat merawat kulit agar kulit kembali rileks, seperti spa smoothing berikut ini. Dengan ekstrak ylang-ylang, lemon, kenanga dan mandarin, spa ini juga berperan untuk antiseptik, terapi hipertensi, serta memberi kenyamanan jiwa.
  • Detox
    Nah spa berikut ini sangat cocok bagi calon pengantin yang memiliki kelebihan berat badan, karena spa detox mempunyai banyak khasiat menurunkan lemak. Di antaranya mengurangi nafsu makan, dan mempercepat pembakaran lemak. Mengandungan fennel, thyme, juniper, rosemary dan lemon, spa detox juga berguna baik untuk kulit karena membatu regenerasi kulit, sebagai antiseptik, dan memperlancar aliran darah.
  • Relaxing
    Selama menyiapkan pernikahan, aktivitas sehari-hari yang biasanya rutin dan teratur akan berantakan. Kesibukan yang melanda menyebabkan calon pengantin sulit tidur atau insomnia. Tapi jangan khawatir, pilihlah spa relaxing yang efektif membantu mengatasi insomnia. Selain itu spa yang merupakan hasil ekstraksi dari kenanga, ylang-ylang, lemon dan mandarin tersebut memiliki khasiat lain, seperti menurunkan tekanan darah, menenangkan dan melegakan pernafasan.

Pengarah Gaya Setia Bekti | Foto Robby Suharlim | Lokasi Mesa Stila| Model Vina & Ikhsan

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP