Promo Menarik dari Lumineux Photo di Jakarta Wedding Festival 2015

Ada banyak cara untuk menyimpan memori indah. Untuk para calon pengantin, kenangan manis hari-hari menjelang pesta pernikahan hingga hari besar itu tiba akan lebih tepat dipercayakan kepada fotografer andal dan berpengalaman.

Selain peralatan yang sangat memadai, keahlian yang mumpuni dan kemampuan menyusun konsep pemotretan turut menjadi syarat penting untuk menciptakan memento istimewa yang menjadi harapan para calon pengantin ketika memercayakan hari penting mereka di tangan seorang fotografer.

Di mana Anda dapat menemukan fotografer dengan kualifikasi seperti yang telah disebutkan di atas? tentu saja dengan datang ke pameran dunia pernikahan terbesar di Asia Tenggara yaitu Jakarta Wedding Festival 2015, di Jakarta Convention Center, mulai tanggal 14-16 Agustus 2015.

Ada banyak promo menarik yang ditawarkan para vendor salah satunya promo dari Lumineux Photography. Untuk para calon pengantin, Lumineux Photography memiliki paket overseas dengan harga mulai dari Rp 15 juta, sudah termasuk tiket, akomodasi, dan make-up, serta potongan harga hingga 20 persen untuk paket lainnya. Penasaran? Temui mereka di Jakarta Wedding Festival 2015!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP