Raffles Jakarta Telah Dibuka

Berdiri bak mercu suar di kawasan bisnis Kuningan, hotel indah dan megah ini menawarkan berbagai fasilitas serta pelayanan mewah, yang akan membantu para tamunya untuk beraktivitas dan juga bersantai.

Kehadiran hotel ini melengkapi 12 hotel dan resor di bawah naungan Hotel Raffles Singapura. Keistimewaan lainnya adalah setiap Raffles Hotel di dunia memiliki keunikannya masing-masing. Raffles Jakarta adalah ekspresi kecintaan pada seni, terutama penghargaan bagi seniman ikonik Hendra Gunawan. Kini, warisan seni Hendra Gunawan hidup kembali di Raffles Jakarta dan karya-karyanya dapat dirasakan sebagai bagian dari nuansa elegan interior hotel ini. Art Concierge yang berada di hotel ini pun dapat memberikan penjelasan dan menceritakan kisah hidup Hendra Gunawan yang menarik.

Raffles Jakarta memiliki 173 kamar dan suites yang mewah dengan ukuran kamar terluas di Jakarta. Ukuran jendela dari lantai ke langit-langit membingkai pemandangan indah kota Jakarta dan setiap kamar adalah perwujudan tempat peristirahatan sang seniman yang kaya akan nuansa keindahan alam Indonesian dengan menawarkan kenyamanan yang terbaik.

Hotel ini juga menawarkan The Writers Bar yang menjadi persembahan bagi para penulis yang telah menginap dan menulis tentang Hotel Raffles di seluruh dunia. Arts Café, kafe yang menawarkan perpaduan seni dan santapan dimana penglihatan, pendengaran, tekstur, dan penciuman akan memanjakan seluruh indera. Dan, Navina, berasal dari bahasa Indonesia ‘segar’, menyediakan suasana santai di pinggir kolam renang. Dua restoran lain akan dibuka pada akhir tahun 2015 mendatang.

“Bagi Raffles, pelayanan terbaik bukan sekedar fasilitas yang kami sediakan, tapi perasaan dan pengalaman yang tercipta. Itulah yang kami sebut ‘emotional luxury’ dimana sebuah kemewahan secara emosional yang akan kami sajikan bagi setiap tamu di Jakarta,” sambut Richard Schestak, General Manager Raffles Jakarta.

LEAVE A COMMENT

Comments (3)

  • citra amalia

    02 Oct 15

    Hallo,, boleh minta pricelist wedding package di Raffles hotel? Saya ada rencana untuk mengadakan resepsi di bulan April 2016. Kapasitas ballroomnya untuk berapa orang ya? Thank you

  • Iman Hidajat

    20 Mar 15

    Hotel Raffles Jakarta sudah siap untuk showing. Sudah menerima tamu dan ballroom mereka juga sudah dipergunakan untuk pesta pernikahan dan event lainnya.

  • JS.Organizer

    20 Mar 15

    ??? apakah sudah ready untuk showing?

BACK
TO TOP