Rajutan Gaun dan Kebaya Indah di Grand Hyatt Wedding Fair 2017

Grand Hyatt Jakarta kembali menggelar Grand Hyatt Wedding Fair 2017. Sebuah pameran pernikahan eksklusif yang diikuti oleh sekitar 30 vendor pernikahan dan digelar selama tanggal 4-6 Agustus 2017. Menggandeng tiga desainer ternama, selama tiga hari pameran ini akan diisi dengan peragaan busana dari Hian Tjen, Vera Kebaya, dan Monica Ivena.

Menampilkan gaun pengantin ala Millenial, pada hari pertama Hian Tjen menghadirkan serangkaian gaun pengantin putih dalam siluet minimalis. Dengan teknik adibusana, elemen feminine nan trendi yang menggambarkan konsep millennial hadir dalam ornamen pearl-beaded wing, aksen lipit, teknik laser cut, serta material tembus pandang mengikuti lekuk tubuh.

Setelah 15 tahun berkarya dan menghasilkan begitu banyak kebaya-kebaya cantik, Vera Anggraini pemilik brand Vera Kebaya akhirnya menggelar fashion show untuk pertama kalinya pada hari kedua Grand Hyatt Jakarta Wedding Fair 2017.

Mengusung tema “Merajut Nusantara” Vera menampilkan warna warni budaya Nusantara yang dipadukan dengan 48 kebaya cantik nan anggun. Dibagi menjai 4 sekuen, sekuen pertama menampilkan kebaya anak muda yang chic dan kasual hingga akhirnya pada sekuen terakhir hadir kebaya pengantin yang begitu anggun berpadu dengan perhiasan kepala berbagai daerah yang begitu indah membingkai wajah. Setiap helai kebaya mampu menggugah mata, menghadirkan keanggunan wanita Indonesia dalam setiap bentuk tubuh, untuk tampil memesona di hari Istimewa.

Di hari ketiga, Monica Ivena menutup seluruh rangkaian acara dengan manis. Mengangkat tema “Eisberg” atau gunung es dalam bahasa Jerman, Monica mempersembahkan imajinasinya tentang gunung es yang memiliki dua karakter berbeda. Cantik, lembut, dan menawan di satu sisi, sementara sisi lainnya menyimpan kekuatan yang dahsyat dan kokoh.

Deretan gaun pengantin cantik, dengan aplikasi bordir, payet, bebatuan, mutiara dan kristal yang begitu apik membuka sesi pertama. Sementara sesi selanjutnya diisi dengan busana malam dalam warna keperakan dan kebiruan, menampilkan karakter yang kokoh berbalut gaun-gaun pendek, midi, dan panjang dalam garis geometris. Memperlihatkan bakat luar biasa dari seorang desainer muda.

Foto Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP