Sepasang busana yang menghadirkan kecantikan nan bersahaja. Gaun abu-abu panjang dengan sentuhan aplikasi renda silver yang cantik , bersanding indah dengan gaun abu-abu keunguan berlapis jubah warna senada yang dipermanis aplikasi bunga berenda pada bagian leher dan bahu.


Nuansa hijau tosca yang terang memberi kesegaran pada busana terusan ini. Detil payet membentuk bunga di beberapa sisi seakan ingin menonjolkan keindahan tekstur bahan dengan emboss bunga bernuansa putih.


Gaun putih panjang ini terlihat begitu cantik dan mewah dengan detil keemasan pada sisi tengah. Perpaduan cantik antara payet dan sulaman keemasan yang mampu mencuri perhatian, berpadu veil indah yang terjuntai hingga semata kaki.


Busana terusan bernuansa abu-abu yang dipenuhi sulaman cantik, semakin memikat dengan tambahan ekor yang indah menjuntai .


Jubah putih panjang dengan detil keemasan menjadi daya pikat utama busana ini. Tampilan yang begitu mewah hadir dari sulaman benang emas di sepanjang sisi jubah. Busana dalam warna kulit yang juga bersulam benang emas hadir untuk makin menonjolkan kemewahan dan keanggunan yang tercipta.


Detil cantik bak anyaman begitu indah menghiasi jubah dari busana putih two pieces ini. Sementara itu, paduan payet dan mutiara saling berkait, membentuk tali temali indah mengukir bagian dada pada busana dalam.


Terlihat begitu cantik dan girly, busana two pieces berwarna peach ini diperkaya dengan sulaman yang dipadu payet cantik. Lengan cardigan yang menggelembung berbentuk lonceng dengan detil indah di ujung pergelangan, seakan ingin menambahkan keceriaan bagi pemakainya.

Teks & PengarahGaya Setia Bekti Handayani
Foto Ridha Kusumabrata
Tata rias wajah Yunita
Tata hijab Pilma
Busana & Aksesori Tuty Adib
Model Nicole (Dazzle), Daniella (No.1)

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP