JFFF, Sejenak Berada di Negeri Impian

Gading Nite Carnival merupakan salah satu rangkaian acara Jakarta Fashion & Food Festival yang ditunggu-tunggu. Aksi spektakular dari para penari dengan kostum artistik menjadi magnet pengunjung Mal Kelapa Gading dan La Piazza yang ingin menyaksikan secara langsung. Kerumunan pengunjung serta masyarakat sekitar terlihat memadati sepanjang Jalan Boulevard Raya yang menjadi tempat berlangsungnya karnaval yang diadakan pada 23 April 2016 lalu. Setengah jalan yang mulai ditutup sejak pukul 17.00-20.00 WIB, tidak menyurutkan keinginan pengunjung untuk menyaksikan karnaval yang hanya datang setahun sekali.

Setiap tahunnya Gading Nite Carnival selalu menampilkan tema serta kostum yang berbeda, dan tahun ini mengangkat tema “Negeri Impian”. Negeri yang majemuk, kaya budaya yang dideskripsikan dalam 9 sekuen yakni Candyland, Toyland, Universe, Boneka, Negeri di Atas Awan, ESMOD, Avantasia, Jember Fashion Carnaval, serta terakhir Love And Harmony. Melibatkan hingga 400 penari dari Jember Fashion Festival serta karyawan Summarecon, Gading Nite Carnival menghantarkan atmosfir seolah berada di negeri fantasi yang meriah dengan mobil hias serta kostum peserta karnaval yang cerah berwarna-warni.

Kemeriahan tidak berhenti sampai di situ, di akhir karnaval puluhan kembang api berwarna-warni memancar di langit malam. Meski Gading Nite Carnival telah berakhir, rangkaian acara JFFF masih terus berlanjut seperti Kampoeng Tempo Doeloe yang menjajakan kuliner, Fashion Festival yang memparadekan berbagai busana rancangan para desainer, Fashion Village yang menghadirkan 90 booth dari desainer ternama, dan masih banyak lagi acara yang layak dikunjungi langsung hingga 22 Mei 2016 mendatang di Summarecon Kelapa Gading.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP