Selamat Kepada Pemenang iPhone 6 Dan Voucher Frank & co. Dari Weddingku Sparkling Bride!

Weddingku Sparkling Bride kembali membagikan hadiah yang fantastis berupa satu buah iPhone 6 dan voucher Frank & co. senilai 15 juta rupiah kepada para pemenang periode bulan Oktober 2015. Dan pemenang yang beruntung mendapatkan iPhone 6 adalah Renyca T!


Berawal dari mengikuti forum di Weddingku dan grup pernikahan adat Batak 2016, Renyca yang sedang melakukan persiapan untuk pernikahannya di tahun 2016 pun tertarik untuk mengikuti event online Weddingku Sparkling Bride yang menawarkan banyak hadiah menarik. Renyca yang sedang mencari vendor fotografi untuk hari H-nya nanti mengaku sering mengunjungi website Weddingku karena terdapat banyak pilihan vendor fotografi yang bagus di website tersebut. Renyca juga mendapat inspirasi model kebaya dari membaca majalah Weddingku Tradisional. Renyca bercerita kepada Weddingku bahwa untuk dapat memenangkan iPhone 6 tersebut, ia telah bersusah payah mengumpulkan poin dengan rajin mengunjungi website Weddingku dan memberi love kepada vendor-vendor. Persaingan dengan para calon pengantin dan newlyweds yang lain juga ia rasakan cukup ketat. Namun usaha keras yang dilakukan Renyca tidak sia-sia dan membuatnya berhasil keluar sebagai pemenang Weddingku Sparkling Bride dan mendapatkan iPhone 6!


Selain Renyca T yang memenangkan iPhone 6 dari Weddingku Sparkling Bride, terpilih juga tiga pemenang voucher Frank & co. senilai 15 juta Rupiah yaitu, Ira Oktaviani, Clara Anastasia, dan Vera Wardyani. Selamat kepada para pemenang! Dan bagi para calon pengantin dan newlyweds yang belum ikutan, ayo segera ikuti event Weddingku Sparkling Bride! Karena masih ada 6 voucher Frank & co., 2 buah iPhone 6 dan hadiah utama liburan ke Paris yang dapat Anda menangkan!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP