Sewindu, Jeffry Tan Tampil Solo Mengantar 40 Look Terinspirasi dari New York

Berkiprah selama delapan tahun di industri fashion yang semakin kemari persaingan kian ketat, Jeffry Tan tidak gentar dengan meluncurkan koleksi busana terbarunya bertepatan dalam ajang Jakarta Fashion Week 2018 pada 25 Oktober 2017. Pertama kali tampil solo di panggung Jakarta Fashion Week, Jeffry Tan berkolaborasi dengan Serasoft Shampoo, produk baru PT. Lion Wings mempersembahkan 40 look yang seluruhnya busana wanita. Melalui koleksi bertajuk “Prime Collection” ini, Jeffry menuangkan inspirasi yang dibawa pulang setelah berkunjung dari New York dan Los Angeles.

Kota New York dan L.A yang penuh dengan gedung pencakar langit yang tegak lurus diaplikasikan sebagai motif yang kebanyakan geometris dan zig zag. Sebagian koleksi yang dipamerkan setengahnya merupakan koleksi yang diperagakan di L.A., hanya saja bedanya pada fashion show kali ini terdapat 20 koleksi tambahan dengan tampilan rambut lebih menarik.

Bermain gradasi hitam, gold, putih dan pink, Jeffry menawarkan siluet bergaya urban yang menjadi style busananya namun juga berkesan seksi dan shopisticated. Spesial merayakan tahun kedelapan, Jeffry menggunakan teknik baru, teknik distorted yang melawan bentuk tubuh yang diwujudkannya pada bawahan seperti celana. Item lainnya, jas yang biasa digunakan sebagai outer justru menjadi atasan yang memberi kesan formal. Sebagai koleksi lengkap, rangkaian busana yang ditunjukkan pun beragam mengikuti tempat mulai dari busana formal, kasual bahkan hingga gaun untuk acara resmi.

Foto: Getty Image

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP