Sociolla Open The Third Pop-up Store in Jakarta!

Bagi Anda, para wanita yang selalu ingin tampil cantik setiap saat dengan produk-produk make-up terbaru dan terbaik, dapat segera mengunjungi pop-up store ketiga yang diadakan Sociolla yang kini telah hadir di Jakarta! Selama kurang lebih sebulan, mulai dari 29 Januari – 24 Februari 2016, Sociolla Pop Up akan memberi gambaran mengenai praktisnya berbelanja produk kecantikan secara online. Bertempat di Atrium Plaza Indonesia, lantai 4 Plaza Indonesia Extension, Sociolla Pop Up menghadirkan pengalaman cuci mata dan kenyamanan berbelanja online yang berbeda.


Dengan mengangkat konsep yang cukup spesial, yaitu “Beauty Now and Then”, area Sociolla pop-up store sebesar 7x11 meter didesain secara futuristik dan dilengkapi dengan sejumlah peralatan canggih. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah Sociolla Smart Mirror yang terletak di Experience Area. Kaca tersebut bukan lah sekedar kaca biasa. Sociolla Smart Mirror bisa berinteraksi dengan Anda dan bahkan memberi rekomendasi produk setelah Anda mengisi beberapa kuis yang menyenangkan berkaitan dengan kulit dan kecantikan.


Selain itu, Sociolla yang mempunyai visi untuk menjadi destinasi belanja produk kecantikan online yang terlengkap tentunya tidak luput dari visi wanita tentang kecantikan dari masa ke masa. Oleh karena itu, sesuai dengan campaignBeauty Now and Then”, Sociolla turut menggandeng empat figur wanita sebagai inspiring muse yang mewakili empat era kecantikan di masa lalu untuk berbicara mengenai pentingnya kecantikan dalam video campaignBeauty Now and Then”, yaitu Rinni Wulandari, Ayushita, Andra Alodita, dan Shafira Umm.


Jangan lewatkan juga program trade-in lipstick yang akan berlangsung pada 21 Februari 2016 mendatang! Bekerja sama dengan lima brand partner Sociolla, yaitu Menard, StudioMakeup, Beauty Box, Make Over, Revlon, Sociolla memberikan kesempatan bagi Anda untuk menukar lipstik lama Anda dengan lipstik baru dengan beberapa ketentuan yang mudah, salah satunya dengan menjadi member Sociolla terlebih dahulu.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo segera kunjungi Sociolla Pop-up Store!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP