Souvenir Cantik & Lezat Di Hari Pernikahan

Memberikan souvenir unik, cantik, serta berkesan di pesta pernikahan selalu menjadi pekerjaan rumah bagi setiap pasangan calon pengantin. Bila harga bukan menjadi halangan, tentunya hal ini tak perlu menjadi masalah. Namun bila Anda masih terbatasi oleh bujet, maka dibutuhkan kreativitas untuk mendapatkan buah tangan yang dapat meninggalkan kesan mendalam di hati para tamu undangan.

Sekarang ini cukup banyak pengantin yang memberikan cookies, kue kering, permen atau coklat sebagai bingkisan bagi para tamu. Selain bentuknya yang cantik, souvenir lezat ini juga terbukti cukup menarik perhatian. Dan tentunya bermanfaat sebagai cemilan di waktu luang. Bagi Anda yang memiliki hobi memasak dan masih memiliki waktu di sela persiapan pernikahan, tak ada salahnya berkreasi untuk menghasilkan souvenir lezat sebagai tanda cinta Anda kepada para sahabat dan kerabat yang datang.

Mengingat keunikannya, minat terhadap souvenir berisi makanan ini pun semakin tinggi. Bahkan jenisnya pun semakin beragam. Tak berhenti pada kue kering atau makanan kecil, kini minuman seperti kopi atau teh, hingga selai buah pun termasuk dalam daftar souvenir pernikahan. Tentunya dalam kemasan yang cantik serta berbeda dari tampilan biasanya. Ada beberapa vendor souvenir yang mulai menyediakan minuman atau makanan cantik ini. Dan bila Anda ingin memberi kesan lebih personal, tak ada salahnya mengembangkan kreativitas untuk memberikan yang terbaik kepada mereka yang telah berbagi kebahagiaan di hari pernikahan Anda.

baca juga : Souvenir Cantik & Tepat Guna, Jadikan Dessert Anda Sebagai Souvenirs

Foto Dok.Rasacinta Souvenir

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP