Star Wars Theme for Pre-wedding Photo

Maria Angela (Ella) yang adalah salah satu fans setia film "Star Wars" memiliki ide kreatif untuk menjadikan film tersebut sebagai tema untuk foto pre-wedding-nya. Kagum akan hasil foto pre-wedding mereka yang menjadi unik berkat tema Star Wars, Weddingku pun meminta Ella untuk berbagi kisah pengalamannya dalam membuat foto pre-wedding tersebut serta tips-tips bagi para calon pengantin penggemar Star Wars yang juga ingin menjadikan film tersebut sebagai tema foto pre-wedding.

Apa kesulitannya ketika membuat foto pre-wedding bertema Star Wars?

Nggak sulit sebenarnya, hanya harus pandai-pandai membujuk calon suami supaya mau memakai kostum Stormtrooper. Maklum yang fans Star Wars itu saya. Selain itu, pemakaian kostumnya itu juga lumayan ribet dan bikin jadi susah bergerak. Tapi setelah berdiskusi panjang lebar, akhirnya calon suami bersedia.



Bagaimana cara mendapatkan kostum karakter Stormtrooper?

Salah seorang teman saya yang kebetulan juga adalah fans Star Wars yang memberitahu saya tentang tempat penyewaan khusus Star Wars dan action hero lainnya di daerah Kemang.

Adakah tips-tips yang bisa dibagikan untuk para calon pengantin yang ingin membuat foto pre-wedding bertema Star Wars atau action hero lainnya?

  • Tentukan konsep foto pre-wedding yang Anda inginkan dan diskusikan konsep tersebut dengan matang bersama pasangan. Jangan sampai pasangan keberatan untuk mengenakan sebuah kostum tertentu.
  • Browsing tempat penyewaan kostum, dan jika sudah dapat, segera datangi tempat tersebut untuk mengecek apakah kostum yang Anda inginkan bisa disewa pada tanggal pemotretan pre-wedding yang sudah Anda tentukan.
  • Jika Anda ingin mengenakan kostum Star Wars atau action hero lainnya untuk foto pre-wedding, sebaiknya minta seorang pendamping dari toko penyewaan kostum tersebut untuk membantu Anda dan pasangan mengenakan kostum saat hari pemotretan (Anda tidak tahu betapa ribetnya mengenakan kostum Stormtrooper!). Dengan meminta pendamping untuk membantu memakaikan kostum juga dapat mencegah kostum yang kita sewa rusak karena kesalahan cara memakai dan sebagainya.
  • Pilih fotografer yang sudah berpengalaman atau pandai dalam mengarahkan gaya, karena foto dengan mengenakan kostum action figure itu tidaklah mudah untuk si pemakai. Jadi agar Anda yang mengenakan kostum dapat berpose dengan nyaman dan foto terlihat lebih bagus, peran fotografer sangatlah penting.

Photographer: Denny Tjan
Makeup Artist: Tania Ledezma
Pre-wedding Dress: Natasha Asoka L’Atelier
Stormtrooper Costume: Droids Kemang

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP