Sultan Hotel & Residence Jakarta Mengadakan The Sultan Royal Wedding Exhibition 2014

Sultan Hotel & Residence Jakarta secara resmi membuka acara The Sultan Royal Wedding Exhibition 2014 pada Hari Jumat, 13 Juni 2014. Acara yang berjalan selama 3 hari mulai dari tanggal 13 hingga 15 Juni 2014 ini diikuti oleh lebih dari 25 vendor pernikahan terpercaya di Jakarta.

“Kami sangat senang di tahun ini kami dapat menjalankan wedding expo pribadi kami. Setelah absen selama 5 tahun, tahun ini kami bersama dengan Amazing Grace mempersembahkan konsep wedding expo yang berbeda dengan yang lain melalui kolaborasi antara gaya urban dan tradisional.”, buka I Nyoman Sarya, General Manager Sultan Hotel & Residence Jakarta pada saat acara pembukaan The Sultan Royal Wedding Exhibition 2014.

Tujuan utama diselenggarakannya The Sultan Royal Wedding Exhibition 2014 adalah untuk mengingatkan kembali kepada public akan layanan premium bertaraf internasional beserta ruang resepsi pernikahan yang dimiliki oleh Sultan Hotel & Residence Jakarta. Sebagai tambahan dari rangkaian kegiatan tersebut, Sultan Hotel & Residence Jakarta juga memperkenalkan paket pernikahan terbarunya untuk di Sriwedari Garden dan Golden Ballroom.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP