Tema Pernikahan Industrial Untuk Pesta Intimate Anda

Intimate wedding reception belakangan makin digemari. Jumlah tamu yang terbatas dan pilihan tempat biasanya menjadi perhatian setiap calon pengantin yang menginginkan small wedding yang lebih hangat. Plataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dapat merepresentasikan konsep tersebut dengan menyuguhkan pesta pernikahan romantis dengan keluarga dan kerabat yang Anda cintai.


Bunga tulip putih dan peony sebagai hand bouquet selalu berhasil membuat pengantin wanita terlihat lebih sophisticated.Tambahan dedaunan sekaligus melengkapi keindahan bunga tangan tersebut dibalut pita berbahan tulle sebagai pemanis. Long sleeve wedding dress dengan aplikasi mutiara merupakan gaun impian yang ingin memperlihatkan tubuh indah Anda.
Gown Asky Febrianti
Hand bouquet Classy Decor


Prosesi holy matrimony yang sakral diciptakan melalui dekorasi yang anggun. Nuansa hijau, peach dan emas menjadi satu kesatuan mendukung keseluruhan ornamen yang menawan.
Decoration Azalia Decoration


Pada area photo gallery, Anda bisa menemukan unsur kayu yang digabungkan dengan sentuhan dedaunan untuk mendapatkan rustic feel.
Decoration Azalia Decoration


Make-up flawless dengan sentuhan lipstik nude dan sleek up-do sangat sesuai dengan gaun cantik berlengan panjang. Sebagai pelengkap aksesori, kenakan crown sebagai mahkota kepala Anda.
Make-up artist Meica Makeup
Hair stylist Ade Ragil Hair Do
Crown Amitie Jewelry


Ring bearer pillow berbahan burlap dan lace dapat dijadikan pilihan untuk tema pernikahan rustic ini. Customized water bottle pun sangat useful untuk ide suvenir. Ring box tempat cincin yang simpel dapat Anda gunakan saat acara pemberkatan dengan tambahan dua kuntum bunga mawar sebagai pemanis. Mini green marble cake mempercantik hiasan table setting décor yang menyempurnakan sentuhan akhir.
Ring bearer & ring box Weddingku Concierge
Water bottle Weddingku Concierge
Cake Ivoire Cake Design

Konsep pernikahan industrial rustic makin terasa dengan kehadiran kartu undangan bernuansa cokelat dengan sentuhan dedaunan. Wedding cake dengan fruit ornaments tampak beda namun tetap terlihat memukau. Additional cake pops dan cupcakes turut meramaikan dessert table pada resepsi pernikahan Anda.
Invitation Ohsy Wedding Invitation, Main Mata Wedding
Cake Ivoire Cake Design


Ciptakan suasana yang intimate dan warm dengan tema industrial rustic dekor pada pesta resepsi Anda dan pasangan dengan display lampu-lampu berwarna kuning menyulap ruangan semakin romantis.
Table setting décor Classy Decor

Wedding Style Editor Maria Angela
Photography Lucas Edo – Morden.co
Lighting Lightworks
Indoor Decoration Classy Decor
Outdoor Decoration Azalia Decoration
Hand bouquet Classy Decor
Makeup Artist Meica Makeup
Hair Stylist Ade Ragil
Gown Asky Febrianti
Hair Piece Amitie Jewelry
Wedding Cake Ivoire Cake Design
Invitation Ohsy Wedding Invitation, Main Mata Wedding
Souvenir Weddingku Concierge
Model Anastasia (21MM)
Venue Plataran Ramayana, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP