The Mulia, Mulia Resort & Villas - Nusa Dua, Bali Unveils New Wedding Packages

Sebagai salah satu resor terbaik di dunia, The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali (www.muliaweddings.com) sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, demikian pula untuk penyelenggaraan berbagai pesta pernikahan megah kalangan atas. Sebuah resor yang bukan saja menawarkan sebuah pesta yang berkelas, baik acara resmi ataupun pesta kecil nan intim bersama teman dan keluarga bisa menjadi sebuah momen yang tak terlupakan.

Dengan tiga wedding chapels, tujuh tempat bersantap bertaraf internasional, dan juga sebuah grand ballroom yang megah, segala fasilitas dan layanan yang diberikan menawarkan suasana yang bukan saja elegan, namun juga berkelas untuk sebuah pesta pernikahan impian Anda.

Anda dan pasangan dapat mengucapkan janji setia dengan suasana haru dan romantis di Harmony, sebuah kapel menghadap tepi pantai dengan pemandangan laut yang indah, atau di tengah-tengah kapel kaca Eternity dengan pemandangan danau yang indah. Semua menawarkan sebuah pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup Anda. Dan tentu saja, paket pernikahan ini menawarkan kapasitas untuk 250 tamu undangan, sewa tempat pernikahan, rangkaian bunga yang indah, penggunaan kamar untuk persiapan bagi pengantin pria dan wanita, minuman penyegar, serta sertifikat pernikahan.

Hari yang teristimewa bagi pasangan pengantin adalah pesta pernikahan itu sendiri. Mulai dari makan malam yang hangat untuk sepuluh orang saja di tepi pantai “Mulia Romance”, hingga menikmati pengalaman bersantap di Soleil dengan pemandangan kolam renang dan laut biru, menjadi inspirasi yang dapat dipilih.

Tentu saja, The Mulia, Mulai Resort & Villas – Nusa Dua, Bali menawarkan lebih dari itu. Tujuh tempat bersantap yang romantis dan juga menawan bisa menjadi pilihan Anda. Mulai dari pertunjukkan teppanyaki yang memuaskan mata di Edogin, menjelajah beragam hidangan Chinese di Table8 hingga bermacam pilihan menu internasional di The Cafe. Untuk menggelar pesta outdoor, Sky dapat menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai minuman dan tapas sekaligus pemandangan tepi pantai yang indah. Sementara, ZJ’s di sisi Mulia lake, bisa menjadi pilihan tempat berpesta di dalam dan luar ruangan yang mengasyikkan.

Untuk sebuah pesta pernikahan yang megah, Anda dapat memilih The Grand Ballroom atau Violet Ballroom yang dapat dengan mudah mengakomodasi 1,080 tamu untuk sit-down dinner atau 2,000 tamu undangan dengan hidangan prasmanan.

Tidak hanya itu,tim Mulia Bali pun dapat mengurus setiap aspek perayaan pernikahan Anda dari kue pengantin bertingkat oleh Mulia Deli, dekorasi bunga nan elegan oleh Mulia Blossoms serta penata rambut profesional dan make-up oleh Mulia Hair Salon untuk memastikan semuanya sempurna di hari istimewa para pasangan pengantin.

Mulailah merencanakan sebuah pesta pernikahan yang begitu mengesankan di sebuah resor dimana oleh Condé Nast Traveler USA Edition dinobatkan menjadi ‘Number One Beach Resort in the World’ dan ‘Top Three Hotels & Resorts in the World’.

Foto Dok. The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP