The Ritz-Carlton, Bali Telah Resmi Dibuka

The Ritz-Carlton, Bali telah resmi dibuka menandakan kembalinya brand Ritz-Carlton di Pulau Bali. Terletak di Sawangan, Nusa Dua, di atas lahan seluas 12,7 hektar yang berada tepat di pesisir pantai yang indah dan tepian tebing yang menjulang setinggi 70 meter, resor ini menawarkan sebuah kemewahan yang didesain dengan inspirasi budaya lokal berbalut modernitas. Ke-313 kamar, termasuk villa dan suite, memiliki berbagai sisi yang mengesankan, di antaranya ketika memasuki resor ini, tamu-tamu disuguhkan dengan pemandangan yang spektakuler birunya Samudera Hindia dan sebuah elevator kaca menjulan tinggi menyediakan akses bagi para tamunya untuk menuju ke pantai. Dan, tentu saja resor ini dipercantik dengan areal lanskap yang begitu indah.

The Ritz-Carlton, Bali menawarkan dedikasi tinggi terhadap pelayanan yang dipadukan dengan keramah tamahan Indonesia yang hangat dan lekat akan nilai spiritual, siap untuk menarik perhatian para tamu mulai dari tamu individual, pasangan calon pengantin, ataupun yang sedang berbulan madu, hingga tamu grup, peserta rapat dan konferensi. Gaya dekorasi di resor ini menampilkan anyaman yang dikerjakan oleh pengrajin lokal untuk menciptakan lingkungan tradisional yang elegan.

Dipimpin oleh tim kulinari yang berpengalaman, The Ritz-Carlton, Bali menawarkan enam restaurant dan lounge. Bejana, restoran Indonesia yang rencananya akan segera dibuka menyuguhkan konsep kuliner unik di dalam gua dan menawarkan menu khas Bali dan Indonesia. The Beach Grill, berlokasi di tepi pantai dan menyajikan aneka hidangan laut dan panggangan serta berpemandangan lepas ke laut luas. Raku, merupakan lounge dan bar ala Jepang. The Ritz-Carlton Lounge & Bar menyajikan koleksi the berkualitas tinggi. Senses menjadi restoran yang buka sepanjang hari. Breezes Tapas Lounge menawarkan makanan ringan di tepi pantai.

Terdapat pula kapel pernikahan di tepi pantai dengan pemandangan yang menakjubkan dan menjadikan resor ini sebagai destinasi impian pernikahan di Pulau Bali. Dilengkapi dengan fasilitas perhelatan yang memadai, kapel ini dapat memuat kurang lebih 200 tamu. The Ritz-Carlton, Bali berlokasi 30 menit dari Bandara International Ngurah Raid an beberapa menit saja dari Jimbaran, Pecatu, dan area Uluwatu, serta obyek-obyek wisata lainnya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP