The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan: Dekorasi Venue Bertema Romantis

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan menghadirkan inspirasi dekorasi untuk sebuah esta pernikahan yang bernuansa romantis. Tiga area yang ditampilkan antara lain area galeri foto pre wedding, area panggung pelaminan serta area resepsi pernikahan.

Area Galeri Foto Pre-wedding

Representasikan keromantisan pasangan memelai kepada khalayak dengan mengatur area penerimaan tamu undangan sedemikian rupa. Tata apik foto-foto prewedding di atas rak atau meja sederhana dan tempatkan di tiap sudut area muka. Harmonisasikan dengan pemanis seperti bunga-bunga segar berwarna senada sesuai tema. Buat para tamu penasaran dengan detail sentimental yang akan dihadirkan selama pesta.

Area Panggung Pelaminan

Mengisi bagian kosong dengan bunga-bunga cantik nan segar adalah pilihan tepat jika acara pernikahan mengusung konsep serba romantis. Dominasi warna-warna lembut seperti merah muda, ungu, dan putih yang dipadukan dengan warna-warna ceria seperti hijau dan merah juga berpengaruh menciptakan suasana hangat dalam pesta. Sentuhan ornamen berwarna silver dengan tata cahaya tepat menghadirkan kesan mewah namun tetap sederhana. Tak perlu banyak tambahan barang pelengkap rupanya membuat dekorasi terlihat kian elegan.

Area Resepsi Pernikahan

Bukan hanya area pelaminan yang menjadi pusat perhatian, tetapi seluruh dekorasi acara pernikahan di tiap bagian, termasuk table setting dan wedding cake. Pemilihan dekorasi meja makan dan kue pernikahan yang simpel, tetapi tetap fashionable secara otomatis dapat memperkuat tema pesta yang romantis dan mewah dengan hiasan yang tak berlebihan.

Weddingku akan menggelar kembali Weddingku Open House by The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan pada Hari Sabtu, 12 Juli 2014. Bagi para calon pengantin yang ingin menyelenggarakan pernikahan yang mewah di ballroom hotel berbintang lima, segera lakukan reservasi agar dapat melihat langsung fasilitas ballroom dan mencicipi andalan sajian istimewanya. Acara ini mulai dibuka secara eksklusif pada Pk. 11.00 sampai Pk. 19.00 WIB. FREE hanya untuk RSVP 30 pasangan!

Klik di sini untuk RSVP atau hubungi 021-6505350 (Mita). Bagi pasangan yang datang dan belum melakukan RSVP akan dikenakan biaya IDR 200.000 di tempat Open House berlangsung. Segera RSVP sekarang juga agar tidak kehabisan tempat!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP