The Sultan Hotel & Residence Jakarta Usai Menggelar Pameran Wedding Extravaganza 2017

The Sultan Hotel & Residence Jakarta kembali mengadakan pameran pernikahan pada pekan lalu tanggal 4 dan 5 November 2017 setelah vakum beberapa tahun. Mengangkat tema pameran “Wedding Extravaganza 2017”, The Sultan Hotel & Residence Jakarta sengaja mengadakan pameran sekaligus untuk memperkenalkan venue terbarunya, Green Lagoon yang berkapasitas besar mampu menampung hingga 2000 orang. Apabila venue The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang lebih dikenal Golden Lagoon semoga melalui pameran ini calon pengantin memiliki referensi venue tambahan di Green Lagoon yang mampu memenuhi keinginan calon pengantin yang berencana menikah di pusat kota Jakarta di kawasan Senayan dengan kapasitas ruang yang besar serta lahan parkir yang luas.

Pada hari pertama pameran diresmikan oleh Fintan O’ Doherty (General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta) dan H. Agung Prayono (Agung Decoration) selaku event organizer. Selain itu tampak Karina Nadila, Puteri Indonesia Pariwisata 2017 dan Miss Supranational Indonesia 2017 yang berbagi pengalaman menginap di The Sultan Hotel & Residence Jakarta selama karantina Putri Indonesia 2017. Siang itu tamu serta calon pengantin yang sudah mulai berdatangan berkesempatan menikmati hiburan Tari Betawi Lenggang Nyai yang juga sering dijadikan tari menyambut pengantin.

Dalam venue seluas 1.350 meter persegi, “Wedding Extravaganza 2017” menawarkan 30 vendor pernikahan yang sudah mencakup berbagai kebutuhan calon pengantin mulai dari foto & video, gaun pengantin, kebaya, katering dan masih banyak lagi. Agar tidak repot, calon pengantin juga dapat memilih paket pernikahan yang telah didiskon 20% khusus bagi calon pengantin yang confirm booking dan melakukan transaksi selama pameran berlangsung. Selain mendapat merchandise dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta, calon pengantin yang telah bertransaksi tersebut dapat turut serta memenangkan undian dengan hadiah tiket pesawat Jakarta-Surabaya-Jakarta dan Jakarta-Makassar-Jakarta.

Foto: Dok. The Sultan Hotel & Residence Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP