Useful Wedding Souvenirs

Tradisi pemberian suvenir untuk para tamu undangan memang sudah turun-temurun dan menjadi kewajiban di setiap pesta pernikahan. Nah, alangkah baiknya jika sebuah suvenir selain menjadi benda kenangan dan dapat dijadikan sebagai koleksi yang menarik.

White on White
Deretan pilihan suvenir berwarna putih, gantungan aksesori dengan gaun pengantin yang cantik, dan pewangi ruangan dengan model yang sama. Bird cage dihiasi dengan bulu-bulu artifisial dan bunga mawar dapat menjadi pilihan yang menarik. Scrap book yang dibingkai kini menjadi favorit para calon pengantin untuk merangkai foto-foto favorit. Selain itu, dapat pula diaplikasikan untuk suvenir. Para tamu undangan dapat merangkai sendiri foto-foto pribadi yang penuh kenangan. The last but not least, bantal menyerupai bride and groom. Praktis dan unik.

Pink and Pearl
Senada dengan motif suvenir, kartu undangan dengan motif mawar mencerminkan kepribadian yang anggun dari sang mempelai wanita.

Dazzling Bouquet and Pop up Card
Tren kartu undangan dengan aplikasi pop up tetap bertahan sepanjang tahun. Begitu juga dengan buket tangan dengan bunga artifisial yang dipenuhi kilauan perhiasan.

Wedding Style Editor Annisya Putrinda
Photography Agus for Bintang Pagi Production
Location JW Marriott Hotel Surabaya
Souvenirs Perfecto

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP