Want A Perfect Sunday? Brunch it Up! At grandkemang Jakarta

Hari Minggu adalah hari yang tepat untuk bersantai dan menikmati quality time bersama pasangan, keluarga atau sahabat tercinta. Untuk itu, grandkemang Jakarta menghadirkan sebuah konsep baru yang diberi nama Brunch it Up! Para tamu dapat menikmati pengalaman brunch yang relaks di dua pilihan tempat, yaitu di ruangan indoor di Sperta Dining, dan juga di ruangan terbuka di Vibar Pool Terrace.

Brunch it Up! grandkemang Jakarta menawarkan sajian makanan dan minuman yang berkualitas dan bercita-rasa tinggi dalam bentuk buffet. Variasi makanan yang disajikan cukup lengkap dan beragam, mulai dari makanan khas Eropa seperti Italian Pasta Corner, Western Carving Station,sampai Asian Cuisine seperti Dim Sum Station, Sushi Sashimi Corner, Indonesian Corner, dan tidak ketinggalan terdapat juga pilihan yang luas dari roti Prancis dan keju, dessert, dan pastries. Station yang paling populer dan favorit adalah Raclette Cheese Corner (keju bakar dari Perancis dan Switzerland) dilengkapi dengan berbagai pilihan Parma Ham. Anda juga dapat menikmati pengalaman bersantai di pool ditemani dengan sajian beef and seafood grill dan Mongolian BBQ yang memanjakan lidah.

Jadikan hari Minggu Anda tidak terlupakan dengan Brunch It Up! di grandkemang Jakarta yang dimulai dari jam 12 siang sampai jam 3 sore, dengan harga buffet IDR 325.000++/orang yang sudah termasuk free flow minuman (juices, ice lemon tea, kopi atau teh, dan air putih). Dengan tambahan IDR 250.000++/orang dari harga brunch, Anda dapat menikmati free flow minuman wine, sparkling wine, cocktails dan bir. Jangan lupa untuk mengajak anak-anak Anda juga untuk bermain di area pool dan Kids corner. Untuk anak-anak yang tingginya di bawah 110 cm tidak dipungut biaya, untuk anak-anak dengan tinggi 110cm-140 cm dapat membayar setengah harga, dan anak-anak dengan tinggi 141 cm ke atas dikenakan biaya orang dewasa.

Sumber foto: grandkemang Jakarta

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP