Water Wedding at The Villa by Tirtha

Terletak tidak jauh dari The Chapel, kapel pernikahan paling terkenal di Tirtha Uluwatu, Villa Tirtha yang baru saja dibuka menawarkan delapan kamar tamu yang nyaman dan luas untuk menerima 16 tamu yang ingin bermalam di tempat ini.

Tema Water Wedding yang lain daripada biasanya dan sangat menarik ini akan menciptakan sebuah momen yang bukan saja unik tapi juga menjadi sebuah pesta pernikahan yang tak terlupakan.

Sebuah perahu kayu yang dibuat begitu indah mengapung dengan anggun di ujung infinity pool menghadap ke Samudera India yang perkasa. Kesemuanya akan menjadi latar belakang sebuah foto yang begitu menawan saat sepasang pengantin sedang mengucapkan janji setia mereka.

Sementara itu, resepsi pesta pernikahan sendiri menampilkan karya cipta hidangan dari Chef Ryoichi Kano, seorang celebrity chef yang sudah tak asing lagi. Anda dapat menikmati pesta pernikahan Anda di ruang makan Villa Tirtha yang luas dan terbuka atau di taman yang indah dengan panorama Samudera India yang menawan, tentunya dengan piihan untuk menggunakan kedua tempat ini secara bersamaan.

Foto dok. Tirtha Uluwatu

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP