Wedding Fair 2015 oleh Ritz-Carlton Jakarta dan Her World Brides

Setelah sukses menggelar wedding fair yang diselenggarakan oleh Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan bersama her world Brides Indonesia pada tahun lalu. Pada tahun ini, Wedding Fair 2015 kembali digelar pada tanggal 28-30 Agustus 2015. Bertemakan Shades of Luxury ‘The Art’, pameran pernikahan ini menghadirkan vendor-vendor pernikahan berkelas premium. Sekitar 40 vendor yang mencakup vendor dekorasi, undangan, fotografi dan lainnya, menempati Grand Ballroom Ritz-Carlton, Mega Kuningan yang disulap menjadi venue cantik oleh lima dekorator ternama. Sehingga setiap pengunjung yang datang pun dapat menikmati setiap ruangan dengan atmosfir yang berbeda-beda.

Pengunjung yang rata-rata calon pengantin dapat merasakan suasana indonesian tradisional art yang kuat terpancar dari dekorasi Suryanto Decoration dan Ebimoekti. Di sisi lain hawa gelap gotik terlihat dari dekorasi bertemakan modern gothic yang didekorasi oleh Nefi Decor, selain itu terdapat dekorasi bertema parisienne chic oleh I-Fiori, dan tema modern glamour dari Lotus Design.

Tidak hanya menampilkan dekorasi yang menawan, terdapat pula sajian fashion show dari desainer ternama yang melansir gaun pengantin teranyarnya. Salah satu desainer yang turut berpartisipasi menampilkan koleksinya merupakan desainer berkelas internasional yakni Vera Wang. Menampilkan 15 gaun pengantin, Vera Wang mengawali fashion show dengan ragam busana pengantin mulai dari gaun bersiluet ballgown, mermaid, A-line hingga gaun pengantin berpotongan pendek. Variasi warna pun beragam meliputi off-white, putih gading serta aksen pita berwarna hitam dan abu-abu.

Seusai koleksi Vera Wang dilanjutkan oleh koleksi kompilasi dari tujuh desainer yang diantaranya Ina Thomas, Priyo Oktaviano, Billy Tjong, Andreas Odang, Soko Wiyanto, Luwi Saluadji, dan Rosalindynata Gunawan. Mengusung tema “Chinoiserrie” yang kental akan unsur aksen Cina, tiap desainer berusaha mewujudkan gaun pengantin yang bercirikan budaya Cina. Tidak hanya gaun pengantin, terdapat pula beskap dengan sentuhan tradisional dari Luwi Saluadji, serta busana anak yang cocok dikenakan bagi gadis cilik pembawa bunga koleksi dari Bubble Girl by Rosalindynata Gunawan.

Selain itu terdapat pula peragaan busana tunggal yang menghadirkan koleksi gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan dengan judul “Words of Love” pada tanggal 29 Agustus. Dan hari terakhir pameran ditutup dengan manis oleh Ivory Bridal yang menghadirkan private collection bertema “The Ethereal Enchantress” juga SebastianSPOSA yang mengusung tema “Adoration”.

Foto: Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP