Weddingku dan Radyatama Menggelar Technical Meeting JWF2016

Di bulan Agustus tahun 2016 ini menjadi tahun ke-13 kalinya Weddingku dan Radyatama menyelenggarakan Jakarta Wedding Festival, pameran pernikahan terbesar di Indonesia dengan tujuan mulia untuk menjadi jembatan yang menghubungkan para calon pengantin dengan vendor pelaku industri pernikahan di Tanah Air khususnya di Jakarta dan Bali.

Setiap tahunnya, inovasi-inovasi baru dilakukan oleh Weddingku beserta dengan Radyatama untuk menjadikan pameran di tengah tahun ini bukan saja yang terbesar, tapi juga ajang yang ditunggu-tunggu oleh para calon pengantin dan juga para vendor di industri pernikahan.

Hal itupun diawali dengan technical meeting atau pertemuan teknis di minggu terakhir di bulan Juli 2016 ini. Ada yang baru dan menarik ditampilkan kepada lebih dari lima ratus vendor pernikahan yang datang ke Dian Ballroom di Raffles Jakarta pada tanggal 29 Juli 2016 ini.

Tidak seperti biasanya, para vendor beserta dengan tim dari Weddingku dan Radyatama membaur menjadi satu dalam suasana yang santai dengan suguhan hors d’ouvre menarik yang disajikan oleh Raffles Jakarta. Dekorasi yang menjadi ‘preview’ dari apa yang akan ada dan akan menghias Jakarta Wedding Festival 2016 pun ditampilkan oleh Airy Designs dan Elssy Designs dengan tujuan agar para peserta mendapatkan ‘feel’ dari pameran yang akan datang ini.

Acara technical meeting ini pun berjalan dengan santai dipandu oleh Emil Eriyanto dari Multi Kreasi Enterprise, seorang MC kenamaan. Dimulai dengan sambutan dari Bapak Tono Raharja yang menyampaikan sambutan selamat datang, pertemuan teknis ini pun berlanjut dengan pemaparan teknis bagi para peserta yang pada umumnya sudah cukup familiar dengan Jakarta Wedding Festival ini.

“Saya masih ingat saat Weddingku menyelenggarakan JWF pertama, gak terasa ya sudah berbelas tahun lalu dan sekarang pameran ini selalu ditunggu-tunggu calon pengantin dan kita-kita vendor wedding,” komentar dari salah satu vendor pernikahan yang selalu setia turut serta di pameran Jakarta Wedding Festival.

Selain pertemuan teknis, di acara ini Weddingku bersama Radyatama pun turut mengundang vendor-vendor pernikahan ternama yang belum berpartisipasi dengan tujuan untuk memberi preview seperti apakah Jakarta Wedding Festival ini. Dan, tentu saja, kerjasama yang baik dengan para vendor pernikahan menjadi prioritas yang penting untuk memberikan yang terbaik bagi calon pengantin di hari paling bahagia mereka.

Weddingku ~ Bringing Us Together.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP