Write Your Vow on Wedding Ring By Miss Mondial!

Mengukir inisial nama di cincin pernikahan adalah hal romantis yang biasa dilakukan oleh para pasangan yang akan segera menikah sehingga cincin tersebut dapat lebih bermakna dan setiap kali mereka melihatnya, mereka dapat mengingat akan cinta dan pernikahan mereka berdua.

Miss Mondial mengembangkan ‘tradisi’ mengukir nama pada cincin pernikahan ini dengan menawarkan pilihan yang berbeda bagi para calon pengantin. Para pasangan tidak hanya dapat mengukir inisial nama mereka tapi juga janji nikah mereka! Miss Mondial mengajak para calon pengantin untuk berbagi kisah cinta mereka kepada seluruh dunia dengan mengukir untaian kata dari janji suci pernikahan mereka yang sangat bermakna di bagian luar masing-masing cincin.

Bukan hanya itu, para pasangan juga dapat mengukir sidik jari mereka pada sisi luar cincin. Meski tidak lazim dihubungkan dengan cinta dan pernikahan, sidik jari bisa dijadikan simbol yang mencerminkan sepasang identitas yang dipersatukan. Abadikan cinta Anda dan pasangan dalam sebuah cincin pernikahan spesial dari Miss Mondial!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP