Yuk, Berbulan Madu ke BALI!

Bali seperti keharuman yang terpancar ke pelosok bumi. Keindahan alamnya, budaya dan juga kultur masyarakatnya yang begitu unik menjadi sebuah daya yang menarik para wisatawan asing dan juga domestik untuk berkunjung ke pulau ini. Lihatlah setiap harinya, ribuan orang yang mendarat di Pulau Dewata seakan tak sabar untuk segera beranjak keluar dari bandar udara yang ramai untuk kemudian menikmati berbagai fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh berbagai hotel dan resor di Bali.

Perpaduan keindahan panorama pantai yang biru dan perbukitan yang hijau seakan menciptakan suasana berlibur yang menyenangkan bagi banyak orang yang mengunjunginya. Namun, di sisi lain, suasana romantis pun seakan terpancar dari suasana menyenangkan di sekelilingnya dan menjadikan Bali sebagai salah satu tempat paling ideal untuk berbulan madu. Bayangkan saat Anda bersama pasangan menikmati sebuah kebersamaan yang romantis di sebuah resor yang tenang dalam suasana berlibur yang menyenangkan dengan keindahan panorama pantai di selatan pulau Bali ataupun suasana perbukitan yang hijau di daerah Ubud yang indah.

Yuk berbulan madu ke Bali! Banyaknya maskapai penerbangan berbiaya rendah yang menawarkan berbagai macam harga promosi hampir setiap waktu menjadikan rute penerbangan dari Jakarta menuju Denpasar selalu ramai oleh pengunjung luar negeri dan juga domestik baik untuk berlibur maupun berbulan madu. Namun, perlu diingat, dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung ke pulau Bali, terkadang dapat mengganggu ketenangan suasana bulan madu Anda. Oleh karenanya, pemilihan hotel atau resor di daerah tertentu dapat menciptakan suasana bulan madu Anda di pulau ini bukan saja tak terlupakan tapi juga romantis dan berkualitas.



The
Royal Pita Maha
Di balkon Ayung Valley Restaurant yang didesain mengikuti kontur lanskap indah di sekitar resor The Royal Pita Maha, sepasang manusia yang tengah berbulan madu sedang menikmati keindahan panorama hijau di hadapan mereka. Sesekali ujaran kekaguman akan pemandangan yang terhampar terucap dari mulut mereka. Menyaksikan salah satu pemandangan yang mendapat pengakuan sebagai salah satu lanskap terindah di dunia tentu saja menjadi sebuah pengalaman yang membekas dan tak terlupakan. Ubud memang seakan menjadi tempat paling tepat untuk menikmati sebuah momen kebersamaan yang romantis dan The Royal Pita Maha menawarkan sebuah lukisan keindahan dari pengalaman romantis yang tak terlupakan.

Sementara deluxe pool villa menjadi salah satu vila paling popular untuk berbulan madu dan terletak di area privat yang didesain seperti layaknya pedesaan di Bali. Setiap vila dilengkapi sebuah kolam renang personal dengan pemandangan lembah Sungai Ayung yang hijau dan indah. Lokasinya yang tersembunyi di tengah-tengah perbukitan daerah Ubud, menjadikan The Royal Pita Maha terasa begitu tenang, penuh dengan privasi, dan sangat ideal bagi mereka yang ingin menikmati liburan dan juga berbulan madu.

Dan, untuk melengkapi momen bulan madu Anda di The Royal Pita Maha, Royal Kirana Spa & Wellness menawarkan begitu banyak pilihan menu spa yang dapat melepaskan diri Anda keluar dari berbagai pikiran dan kesibukan sehari-hari. Fasilitas eksklusif ini menawarkan berbagai kamar terapi single dan untuk pasangan, juga taman serta dua kolam renang yang dapat Anda gunakan untuk bersantai.

Dengan keindahan pemandangan di sekeliling resor serta berbagai fasilitas dan layanan berbintang yang ditawarkan, tak salah rasanya bila The Royal Pita Maha menjadi salah satu tujuan bulan madu yang paling banyak dikunjungi di daerah Ubud.



Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa
by L’OCCITANE
Terletak di tengah-tengah area seluas tiga hektar yang hijau menghadap ke lembah Sungai Ayung yang berpanorama indah serta hamparan tegalan sawah yang unik, Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane menawarkan sebuah resor dengan segala fasilitas dan layanan berbintang lima. Ke-38 vila mewahnya menjadikan resor ini sebagai salah satu butik hotel terbaik di Bali dan juga sebuah resor dengan suasana paling romantis bagi mereka yang sedang berbulan madu.

Konsep spa yang ditawarkan oleh resor ini pun berbeda dari berbagai spa di pulau ini. Setiap gerakan, bahan, dan juga ritual yang digunakan semuanya diinspirasi oleh apa yang ditawarkan oleh L’Occitane yang menjadi sumber dari minyak dan bahan alami terkenal. Sesaat Anda memasuki Spa L’Occitane, harum wanginya akan mengajak Anda terbang ke Provance, di selatan Perancis.


Semua yang ada di menu spa Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane diciptakan khusus oleh berbagai ahli spa di dunia. Dengan begitu, setiap terapi yang ditawarkan terinspirasi oleh berbagai teknik dan tradisi spa dari berbagai belahan dunia.

Kupu Kupu Barong Villas and Tree Spa by L’Occitane menawarkan suasana menyenangkan dan juga romantis bagi para pasangan yang sedang berbulan madu. Anda dapat bersantai di vila yang dilengkapi dengan kolam renang privat atau mengikuti berbagai aktivitas yang ditawarkan oleh resor ini. Namun, apapun itu, berdua bersama pasangan di dalam suasana yang romantis akan menjadikan momen bulan madu Anda di resor ini menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan



Hanging Gardens Ubud, Bali
Berada di tengah-tengah kawasan pedesaan yang asri, dikelilingi daerah persawahan dan pepohonan rindang hutan lindung tropis di Ubud, Hanging Gardens Ubud, Bali menawarkan 44 vila pribadi yang mewah dengan kolam renang infinity di masing-masing vilanya. Di hadapan lembah hijau tempat mengalirnya Sungai Ayung, pura keluarga keraton Puri Payangan, Dalem Segara menjadi pemandangan bagi para tamu dari resor yang indah ini.

Setiap vila di Hanging Gardens Ubud, Bali dirancang dengan nuansa alami bergaya tradisional Bali kontemporer serta menyatu dengan alam tropis. Dengan privasi yang teramat dijaga, para tamu pun dapat dengan nyaman bersantai sambil berenang atau menikmati pemandangan indah yang ditawarkan dari setiap vila. Namun, jangan lupa untuk menikmati aktivitas bersantai di kolam renang yang mendapat predikat terbaik di dunia dan masuk dalam daftar sebagai 40 kolam renang terunik di seluruh penjuru dunia.

Taman resor yang menyatu dengan flora dan fauna dari hutan tropis seakan membentuk taman-taman gantung yang unik dan menawan. Sebut saja pohon-pohon seperti alpukat, kopi, bambu, dan kumpulan bunga-bunga anggrek yang indah memberikan suasana teduh dan juga menyenangkan. Di sore hari, di saat matahari mulai kembali ke ufuknya, kerlipan lampu-lampu seakan menciptakan suasana romantis bagi para pasangan yang sedang berbulan madu. Dan, bagi Anda, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati makan malam romantis bersama pasangan di udara terbuka ditemani indahnya kerlip bintang-bintang di langit. Sungguh, sebuah pengalaman makan malam yang tak terlupakan bagi Anda berdua



Furama Xclusive Villas & Spa Ubud, Bali
Bergaya kontemporer Bali dengan sentuhan interior yang minimalis, Furama Xclusive Villas & Spa Ubud, Bali menawarkan sebuah akomodasi resor yang berbeda dengan lainnya. Resor mewah ini terletak di sebelah barat daya dari kesibukan pusat kota Ubud, tepatnya di Banjar Bindu yang berada di tengah indahnya teras-teras sawah. Namun, paduan panorama dengan modernitas sebuah resor menjadikan pengalaman Anda tinggal di resor ini menjadi sebuah momen yang menyenangkan. Hanya 18 vila yang ditawarkan, namun setiap vila yang terletak di kedua sisi kolam renang berukuran panjang 70 meter ini mampu menawan hati Anda. Apakah Anda memilih untuk menikmati Lagoon Pool Villa ataupun Spa Pool Villa, dua kategori yang ditawarkan oleh resor ini, bersiaplah untuk mendapatkan sebuah pengalaman menginap yang berbeda. Dengan luas kurang lebih 165 meter persegi, Lagoon Pool Villa Furama Xclusive Villas & Spa Ubud, Bali menawarkan ruang tidur dan kamar mandi yang luas serta dilengkapi dengan veranda untuk bersantai bersama pasangan di tepi kolam.

Nikmati juga berbagai pilihan bersantap di Furama Xclusive Villas & Spa Ubud, Bali dimana Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan indah di Padi Restaurant. Juga, Lagoon Pool Bar serta Bar & Bistro Suling dapat menjadi pilihan Anda untuk berbagai makanan dan minuman ringan. Sementara menu santapan yang lengkap dapat pula dipesan bagi Anda yang ingin menikmati momen bersantap bersama pasangan di vila Anda.



Villa DE DAUN
Di tengah-tengah keramaian daerah Kuta dan Legian, Villa de daun menawarkan sebuah tempat yang memberikan ketenangan dan kenyamanan begitu rupa bagi para tamunya. Tak salah jika resor ini pun diberi nama ‘Kuta’s Little Secret’ karena lokasinya yang tersembunyi dari kesibukan Jalan Legian di depannya. Sebuah jalan panjang membawa Anda menuju ke area resor dimana minuman selamat datang dan handuk dingin yang menyegarkan telah menanti. Anda pun akan dibawa untuk menikmati pengalaman berbulan madu di vila yang menawarkan sebuah suasana teduh yang menyenangkan.

Dengan fasilitas dan layanan yang mengesankan, Villa de daun menawarkan seorang personal butler bagi Anda, untuk selalu siap mengantisipasi setiap keperluan dan juga untuk memastikan kenyamanan Anda saat tinggal di Villa de daun. Sebuah layanan personal yang cukup mengesankan.



Tentu saja, Anda tidak dapat melewatkan kesempatan untuk menikmati terapi spa di DaLa Spa yang telah banyak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu spa terbaik di Asia. Dengan tujuh kamar terapi yang didesain dengan berbagai tema interior yang berbeda satu dengan lainnya, DaLa Spa memberikan pengalaman terapi spa yang bukan saja nyaman di tubuh namun juga menyenangkan bagi jiwa dan raga. Untuk sebuah pengalaman berbulan madu yang menyenangkan di pusat keramaian daerah Kuta dan Legian, Villa de daun menawarkan sebuah surga tersendiri yang dapat Anda nikmati berdua.



Villa Kayu Raja
Kayu Raja mempunyai arti ‘kayu untuk raja’. Dengan arti tersebut, kemegahan dari sebuah kerajaan serta keanggunan seorang raja dapat terlihat dari refleksi desain dan interior di setiap vila di resor ini. Menampilkan arsitektur modern yang dikombinasikan dengan karya seni tradisional Bali yang kontemporer, menjadikan para tamu akan merasa begitu nyaman beristirahat dan bersantai di dalam vila mereka. Tamu adalah Raja, inilah yang menjadi pedoman dari setiap layanan yang diberikan bagi para tamu yang menginap di Villa Kayu Raja.

Dengan lokasi di daerah Seminyak yang hip dan trendi bulan madu Anda di Villa Kayu Raja dapat menjadi sebuah liburan yang memberi kenangan menyenangkan. Bayangkan, Anda dapat berkeliling daerah Seminyak yang menjadi tujuan banyak wisatawan untuk kemudian kembali ke resor ini untuk bersantai dalam suasana tenang dan teduh.

Anda juga bisa mendapatkan paket bulan madu dari Villa Kayu Raja yang memberikan berbagai layanan untuk menjadikan momen bulan madu Anda bersama pasangan menjadi yang tak terlupakan. Tak berhenti disitu, Anda berdua juga bisa mendapatkan tur cuma-cuma selama sepuluh jam, dan jangan pernah lewatkan makan malam romantis yang sengaja disiapkan untuk Anda dan pasangan. Semua diciptakan khusus untuk kebahagiaan momen Anda berdua.

Teks Iman Hidajat

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • 12 Apr 16

    Gimana cara pemesanan paket honeymoon, ada beberapa negara yang di tawarkan? Saya bisa menghibungi ke mana?

BACK
TO TOP