Perfect Catering
Perfect Catering

Perfect Catering

Catering & Sweet Corner

Catering & Sweet Corner

  138

  59.7k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Perfect Catering PD Ibu Soedarmono sudah berdiri sejak tahun 1978. Pada saat itu awalnya Ibu Soedarmono hanya menjual es mambo dan nasi gudeg di lingkungan RS. St. Carolus karena kebetulan suaminya Dr. H. M Soedarmono adalah salah satu dokter di rumah sakit tersebut.

Seiring waktu berjalan catering yang di pimpin oleh Ibu Soedarmono berkembang dan mulai untuk melayani makan untuk pabrik - pabrik antara lain PT. Medifarma Lab, PT. Rosche, PT. KIA, RS. Thamrin, dll.

Lalu pada tahun 1994-an beliau sudah mulai sakit - sakitan dan sedikit demi sedikit catering ini diurus oleh putri pertamanya yang bernama Hj. Desy Widayanti (Wida) yang memang sudah dipersiapkan oleh beliau dan kebetulan Hj. Desy Widayanti juga lulusan dari perhotelan Trisakti. 

Ditangan Hj. Desy Widayanti ini Perfect Catering PD.Ibu Soedarmono semakin berkembang dan merambah ke dunia pernikahan, beliau membuat paket untuk pernikahan. Beliau memegang penuh peranan usaha ini suaminya Jahya Bone membantu di bidang dekorasi.

Dengan berjalannya waktu usaha ini sudah semakin berkembang lebih maju lagi, akan tetapi pada bulan Juni 2012 Ibu Desy Widayanti meninggal dan usahanya diteruskan oleh putra dan putrinya yang juga sudah beliau siapkan yaitu Amanda Deyanti (Dea) dan Bagus Ramadhan, usaha ini juga sekarang dikembangkan ke wedding organizer dan event organizer. 

Moto kami dari dahulu tetap sama "Which Our Quality is No.1" kami sangat memegang teguh moto tersebut sehingga dari dahulu sampai sekarang kami sangat memperhatikan kualitas kami dari makanan sampai hal - hal lainnya agar kami tetap dapat terus membantu Anda dalam menciptakan suatu pesta atau acara yang sukses.


    Jl. H. Murthado VIII No. B59 RT. 013 RW. 005 Salemba Bluntas

    (Belakang RS. Carolus)
    Jakarta
    Phone: +62213902836
    HP: +6281282230626
    Email: amanda.deyanti@yahoo.co.id

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP