Mammoth Photography & Videography
Mammoth Photography & Videography
Mammoth Photography & Videography
Mammoth Photography & Videography

Mammoth Photography & Videography

Photographer & Videographer

Photographer & Videographer

  93

  55.5k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

--Mammoth Photography didirikan pada tahun 2007, atas dasar kecintaan terhadap bidang photography. Berlokasi dikota Solo, Indonesia. Merupakan studio photography dengan full service high resolution digital photography. Kami mempunyai pengalaman di bidang editorial, landscape, studio maupun candid. Dengan mempertahankan kualitas photography dan desain khas Mammoth Studio serta memperbesar upaya untuk mengembangkan perusahaan, maka Mammoth Studio menjadi semakin dikenal dimasyarakat.

 

Visi dan misi

Kami mempunyai visi dan misi yang melebihi  jangkauan photography itu sendiri serta membawa pendekatan kreatif maupun skill pada setiap objek yang kami kerjakan. Kami mengakui bahwa setiap detail akan membawa setiap image dari ordinary menuju extra ordinary, kami tidak menggantungkan diri dari hasil bahwa one size fit all setup, dalam arti bahwa setiap customer kita mempunyai wajah setiap customer kita mempunyai wajah maupun nentuk tubuh yang berbeda, sehingga tidaklah mungkin untuk menyamakan satu system lighting atau tehnik yang sama untuk setiap orang.

Staff kami di bawah bendera Mammoth Studio akan membantu anda mewujudkan visi  anda sampai pada tujuan. Kami percaya bahwa proses kreatif akan membawa kita menuju proses kerjasama yang menguntungkan. Tim kami akan bekerjasama dengan anda disetiap langkah menuju hasil yang anda dambakan.

Sebagai studio indoor terbesar dan dengan paket terlengkap di kota Solo. Mammoth Photography akan membantu memenuhi semua kebutuhan foto Anda.

Product service yang kami miliki :

Baby Born, Kiddy Pack, Teen Indoor/Outdoor, Family Indoor/Outdoor, Pregnancy, Graduation, Photo Product, Presweet.

Paket Pre Wedding terdiri atas indoor dan outdoor, dengan harga mulai dari 1,5 jt untuk paket indoor serta 3,5 jt untuk paket outdoor. Sedangkan untuk liputan Wedding kami menawarkan harga mulai 4 jt

- See more at: http://www.mammoth.co.id/pages/tentang-kami#sthash.Uf1bsDKl.dpuf
Social Media
  • Mammoth Photography & Videography

    Jl. Imam Bonjol 12Solo
    Phone: +62271652780
    HP: +628991402612
    Email: mamoth2007@gmail.com

  • Komplek Ruko Sentra Eropa Blok C No. 50-51, Perumahan Kota Wisata, Cibubur,
    Jakarta Timur
    Phone: +622132551411
    HP: +62818863430
    Email: leonardowidya@gmail.com

  • Komplek Ruko Sentra Eropa Blok C No. 50-51,

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP