Grand Manhattan
Grand Manhattan

Grand Manhattan

Wedding Venue & Restaurant

Wedding Venue & Restaurant

about 4 months ago

  261

  266.2k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Grand Manhattan adalah fasilitas hotel yang berada tepat dilobi belakang Hotel Borobudur Jakarta. Berlokasi sangat strategis di pusat kota Jakarta dengan menawarkan paket pernikahan lengkap dengan harga yang terjangkau.

Paket yang disediakan sudah sangat lengkap, sehingga kebutuhan calon pengantin dapat dipenuhi, antara lain:
 * Menginap di Hotel Borobudur, sudah termasuk sarapan pagi sehingga mempermudah client itu tinggal lebih nyaman

* Dilengkapi dengan ruang tunggu yang sangat luas sehingga dapat digunakan untuk segala macam keperluan, seperti tea pai, make up, dan atau hanya sebatas menunggu sampai dengan resepsi dimulai, dan disediakan sesuai kebutuhan.

* Fasilitas taman kecil (beer garden) yang cantik dengan hiasan gapura batu ditambah jejeran stupa yang dapat digunakan untuk menambah koleksi foto prewed

* Bekerjama dengan vendor catering pilihan yang sudah ahli dalam dunia wedding, Grand Manhattan mengcover sepenuhnya kebutuhan makanan baik itu buffet dan juga pondokan (foodstall) yang diperlukan sesuai dengan jumlah orang sesuai paket yang dipilih

* Standar dekorasi juga sudah termasuk ke dalam paket dengan vendor pilihan yang akan membuat area hall lebih cantik

* Entertainment (Singer + Music + MC) dan Wedding organizer juga sudah disediakan dan membantu kebutuhan dari awal acara sampai selesai dan membantu merealisasikan segala konsep yang menjadi impian calon pengantin.

Social Media
    Hotel Borobudur Jakarta East Wing Lapangan Banteng Selatan
    Jakarta
    Phone: +62213842924
    HP: +6285697735125
    Email: marketing@grandmanhattan.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP