Ancol Jimbaran Resto
Ancol Jimbaran Resto

Ancol Jimbaran Resto

Wedding Venue & Restaurant

Wedding Venue & Restaurant

about 3 months ago

  139

  128.5k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Menikmati makanan di tepi pantai tentu merupakan pengalaman yang menyenangkan dan dapat menciptakan suasana romantis untuk Anda dan pasangan. Merasakan halusnya pasir, suara deburan ombak, atau memandang lautan luas dan matahari terbenam. Terlebih lagi bagi Anda yang menyenangi suasana Bali atau pernah berbulan madu di sana. Tempat ini cocok menjadi tempat untuk bernostalgia kembali bersama pasangan tercinta.

Di Bali, daerah Jimbaran memang terkenal dengan wisata kuliner makanan laut dengan suasana pantai yang indah. Namun Anda juga dapat menikmati suasana serupa di kota megapolitan Jakarta, yaitu diJimbaran Resto. Lokasi resto ini terletak di area paling timur Ancol Taman Impian, di area Pantai Carnaval Ancol.

Bangunan dan arsitektur restoran ini dirancang bergaya Bali oleh I Nyoman Suarjana bekerja sama dengan PT Pembangunan Jaya Ancol. Pertama kali datang ke tempat ini, Anda akan memasuki gapura khas Bali dengan arca dan payung di kedua sisinya. Selepas gapura, taman dan kolam mungil menambah kesejukan bagi pengunjung. Terdapat patung hanoman, lampu-lampu, dan kain yang menutupi batang pohon kelapa menciptakan suasana pulau Dewata. Tanaman khas seperti tanaman bunga kamboja juga ada di taman ini. Para pelayan, baik wanita atau pria juga menggunakan pakaian adat Bali dan berasal dari Bali. Restoran ini mampu menampung tamu hingga mencapai 800 orang, sehingga tempat ini dapat dijadikan tempat untuk melakukan acara-acara seperti pesta pernikahan, gathering kantor, arisan, atau acara lainnya. Sambil bersantap, Anda juga akan ditemani alunan musik "Rindik Bambo" yaitu musik tradisional Bali setiap harinya. Dan setiap malam Juma't, Sabtu dan Minggu  disajikan tarian khas Bali seperti Barong dan Legong.

Tempat untuk bersantap ada beberapa pilihan. Ada bangunan kayu dua lantai yang dapat dipilih, apakah ingin bersantap di lantai bawah, lantai atas, atau suasana outdoor di lantai atas. Sedangkan di lantai bawah, Anda juga dapat memilih apakah ingin bersantap di dalam bangunan yang berpendingin ruangan, atau di luar ruangan yang beratap, atau di pinggir pantai, di bawah naungan pohon palem dan beralas pasir. Tempat terakhir ini yang menjadi favorit para pengunjung, karena dapat merasakan uniknya menikmati makanan di pantai. Salam-@untungsarwono

Social Media
    Jl. Lodan Timur No. 7, Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia
    Jakarta
    Phone: +62216401040
    Email: jimbaran_resto@yahoo.co.id

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP