Keong Emas Wedding Garden Party
Keong Emas Wedding Garden Party

Keong Emas Wedding Garden Party

Wedding Venue & Restaurant

Wedding Venue & Restaurant

about 6 months ago

  163

  135.2k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Apakah anda pasangan yang ingin menikmati suasana pesta pernikahan berbalut romantisme alam yang segar dan terbuka?

Keong Emas adalah solusi yang paling tepat. Dengan kesempurnaan kolaborasi antara panorama taman yang indah berpadu dengan arsitektur bangunan nan cantik dan megah, menghasilkan atmosfer yang sangat eksotik untuk hari special anda.

Anda dan pasangan dapat merayakan kehangatan cinta bersama keluarga dan tamu undangan dalam balutan suasana garden party yang tak terlupakan. Disinilah KEONG EMAS WEDDING GARDEN PARTY menjadi solusi istimewa untuk para raja dan ratu sehari yang menginginkan suasana pernikahan berbeda dengan umumnya.

Sajian menu makanan thematic buffet pun kami hadirkan untuk memanjakan lidah para tamu dalam keragaman kuliner yang sangat bervariasi dan memuaskan selera.

Selain itu, lokasi KEONG EMAS yang berada di area TAMAN MINI INDONESIA INDAH menjadi garansi kemudahan akses para tamu undangan anda. Pesta anda pun akan terus dikenang dan tak terlupakan sepanjang kebersamaan anda berdua.


Social Media

    Taman Mini Indonesia Indah

    JL. Raya Taman Mini Pintu 1, taman mini indonesia indah, Cipayung, Jakarta Timur.
    Jakarta
    Phone: +622187791359
    HP: +6285200898899
    Email: keongemasgardenparty@gmail.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP