Loving Hut Indonesia
Loving Hut Indonesia

Loving Hut Indonesia

Catering & Sweet Corner

Catering & Sweet Corner

about 6 months ago

  65

  19.9k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

Loving Hut didirikan dengan visi agar semua makhluk, baik manusia, hewan, dan alam dapat hidup seirama dalam damai, kasih, dan harmonis. Jaringan restoran Vegan Loving Hut dimulai pada awal tahun 2008 dan saat ini sudah ada di 23 negara dengan lebih dari 158 restoran yang tersebar di seluruh dunia. Loving Hut dapat ditemukan di Amerika Serikat, Taiwan (Formosa), Jerman, Spanyol, Inggris, Kanada, Panama, Ceko, China, Mongolia, Austria, Prancis, Thailand, Hong Kong, Malaysia, Korea, Jepang, Singapura, Australia, dan Indonesia.

Dengan semangat untuk menyelamatkan Bumi beserta seluruh penghuninya, kehadiran restoran-restoran kami diharapkan dapat menjadi titik awal bagi mereka yang ingin melakukan transisi ke pola makan nabati yang mulia, ramah lingkungan, dan sehat.

Loving Hut mengundang Anda untuk mencicipi cita rasa internasional dari makanan non-hewani dengan harga yang bersaing. Semua bahan makanan diolah dari soya (kedelai) dan jamur, dengan perasa non-MSG. Selain itu, hampir semua sayur-sayuran yang diolah di Loving Hut juga merupakan sayuranorganik yang disuplai dari perkebunan Agatho.

Menu di Loving Hut meliputi:
  • Indonesian Style seperti Crispy Joy, Nasi Lemak, Nasi Bali Risjtafel, Jakarta Golden Soup (Soto Jakarta);
  • Japanese Style seperti Seven Seas Delight;
  • Western Style seperti Spaghetti, Potatoe Skin, aneka Salad sayur;
  • Chinese Style seperti San Pei Wonder, Savory Roll Treat;
  • Thailand Style seperti Tom Yam soup, Thai Fragrant;
  • Vietnamese Style seperti Au Lac Pho.

kami hadir dalam konsep berbeda dengan vendor catering yang lain.

kami spesialis dalam hal makanan vegan atau vegetarian, kami menghadirkan masakan citarasa daging namun bahan yang kami suguhkan bahan nabati alami, tidak ada sedikitpun campuran bahan hewani termasuk keturunannya.

acara spesial anda akan berbeda namun tidak begitu membingungkan untuk rekan anda yang non vegetarian,

Hubungi

Heriyanto

081298781991

Social Media
    Jl. Jatinegara Timur 2 No.9 Jatinegara
    Jakarta
    Phone: (021) 85919168
    HP: 081298781991
    Email: marketing.lovinghut@gmail.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP