Sinema Wedding & Function Hall
Sinema Wedding & Function Hall

Sinema Wedding & Function Hall

Wedding Venue & Restaurant

Wedding Venue & Restaurant

  245

  771.5k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

"Citra Eksklusif dan Berkelas"

Sinema Wedding & Function Hall memberikan pelayanan jasa di bidang Wedding Organizer  yang menjunjung tinggi nilai tradisi budaya dan pelayanan kekeluargaan (Team Work) . Kami memiliki konsep One Stop Wedding Solution maksudnya adalah dalam satu tempat pengantin sudah mendapatkan semua fasilitas yang dibutuhkan dalam sebuah pernikahan. Sehingga konsep ini memudahkan pengantin dalam mempersiapkan hari pernikahannya.Sekarang ini konsep One Stop Wedding Solution sangat diminati pengantin. Sehingga saat ini banyak pengantin yang mempercayakan hari pernikahannya di Organizer oleh Sinema Wedding & Function Hall dibeberapa tempat yang kami miliki.Dan dalam konsep ini kami berkerja sama dengan banyak vendor yang telah berpengalaman dalam bidang perweddingan. Sehingga tercipta team work yang baik dan menguntungkan antara kami sebagai Wedding Organizer dengan semua Vendor.

Dear calon pengantin

Perkenalkan kami dari Sinema Wedding hall ingin memberikan informasi mengenai wedding package dari Sinema Wedding & Function Hall.

Sinema Wedding Hall berlokasi di kawasan Gedung Film, JL MT.Haryono Kav . 47-48, Pancoran, Jakarta Selatan. Mudah dijangkau dari berbagai arah, serta merupakan pilihan tepat  acara pernikahan yang elegant. Yang dapat menampung sampai dengan 1000 tamu undangan. Sehingga bisa menjadi pilihan bagi calon pengantin yang mendambakan pesta pernikahan yang elegan serta sempurna karna akan dibantu juga dengan tim Wedding Organizer yang Professional.

Konsep pernikahan yang meliputi : ballroom, Dekorasi, MC Entertaiment, Catering, Gaun pengantin, Jas pengantin, Photo Studio / Mini Studio, Dokumentasi, Kue Pengantin, Mobil Pengantin, Kartu Undangan dan Souvenir yang didukung oleh vendor-vendor ternama yang akan sangat membantu dan memudahkan dalam pemilihan konsep acara. (Daftar vendor dan Detail paket terlampir di WWW.SINEMAWEDDING.COM)

PAKET PLATINUM

Harga kami untuk paket pernikahan PLATINUM yang berlangsung pada tahun 2018 dengan harga Rp.269.900.000 Untuk pemilihan konsep langsung komunikasi dengan Marketing Sinema Wedding langsung.

PAKET GOLD

Harga kami untuk paket pernikahan GOLD yang berlangsung pada Tahun 2018 konsep Internasional dan tradisional dengan Harga Rp.151.900.000

Social Media
    Gedung Film - Jl. MT Haryono Kav. 47-48
    Jakarta
    Phone: +62217985632
    HP: +628129216162
    Email: sinemawedding@yahoo.com

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP