JS Wedding Planner Organizer and Entertainment
JS Wedding Planner Organizer and Entertainment

JS Wedding Planner Organizer and Entertainment

Wedding Planner & Organiser

Wedding Planner & Organiser

about 8 months ago

  90

  165k

Deals

View All

Real Wedding

View All

About

 

JS Wedding Organizer dibentuk tahun 2009 di Jakarta, dimana JS sendiri berasal dari inisial foundernya adalah Jansen dan Shally . Mereka berdua adalah Icon dunia wedding dimana mereka selalu mempunyai gagasan dan ide ide kreatif untuk dijadikan trend wedding.

Kami memiliki Fast response team dimana kami memberikan tanggapan terhadap  semua respon yang masuk ke kami dengan cepat dan kami memiliki Crew yang sudah teruji dan berkualitas.

Diharapkan dengan menggunakan nama JS wedding organizer , kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada setiap client kami dan dapat mewujudkan impian wedding mereka.

Dalam kurun waktu berjalannya kami dalam dunia wedding , sudah banyak rintangan dan kendala kendala yang kami hadapi tapi kami selalu memegang teguh solusi terbaik dari setiap masalah yang kami hadapi dan membuahkan sebuah rasa kepuasan dari setiap client kami yang menggunakan jasa kami.

Sudah banyak kami bekerja sama dengan rekanan rekanan kami , karena kami sadar rekanan adalah bagian dari team kami untuk mewujudkan impian pernikahan yang didambakan oleh semua client kami.

Semoga kami dapat terus berkarya dan mengembangkan ide ide kami dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada semua client kami serta dapat terus  bekerjasama dengan semua rekanan rekanan kami.

 

 

Social Media

    Phone: 089626477265

Review

View All
Disclaimer

Weddingku tidak bertanggung jawab atas apapun kesalahan yang dilakukan oleh vendor termasuk penipuan. Untuk mengetahui kualitas dan integritas vendor yang bersangkutan dengan jelas, pastikan dengan membaca Review Vendor di website kami.

BACK
TO TOP