4 Tempat Menikah Romantis di Bali

Bali sudah cukup lama menjadi wedding destination sejak akhir tahun 1999an bahkan sampai saat ini Bali terus meningkatkan infrastruktur dan fasilitasnya agar calon pengantin semakin tertarik mengikat janji di Bali. Resor dan hotel saling berkompetisi memberikan venue terbaiknya yang mengunggulkan panorama menghadap pantai dan laut Bali. Pasangan yang berencana menikah di Bali pun bukan hanya dari dalam negeri, calon pengantin dari luar negeri pun banyak yang tertarik mengikat janji di Bali.

Dari tahun ke tahun permintaan menikah di Bali semakin meningkat mempengaruhi pertumbuhan resor dan hotel di Bali. Hingga kini terdapat seratusan venue yang menawarkan tempat menikah yang romantis. Dari sekian banyak venue yang tersebar dri Uluwatu, Jimbaran, Nusa Dua, Seminyak dan sekitarnya, Weddingku memberikan 7 referensi chapel romantis di Bali.

1. Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali



2. Alila Villas Uluwatu



3. Kamaya Bali

4. Pearl Chapel by Samabe Bali Suites & Villas

Banyaknya chapel yang berdiri di Bali memiliki arsitektur dan suasana yang berbeda-beda. Sehingga dekorasi pun masih banyak yang dapat digali seperti yang akan dibicarakan pada talkshow di panggung Indonesia International Wedding Festival 2018 yang dikupas oleh vendor-vendor ternama dari Varawedding, Airy Designs, dan Gusde Photography.

Foto: Weddingku dan Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP