20 Tahun Rinaldy A. Yunardi Berkarya

Masa 20 tahun bukan waktu yang sebentar, bertahan dan tetap eksis selama 2 dekade membuktikan bahwa pemilik nama lengkap Rinaldy Arviano Yunardi ini berhasil merebut hati banyak orang. Melalui aksesori yang diciptakannya, Rinaldy mendapat banyak pujian dan kerap aksesori buatannya menjadi pelengkap busana para desainer diantaranya Sebastian Gunawan dan Didi Budiardjo. Awalnya Rinaldy muda tidak secara serius menekuni bidang aksesori, kebetulan sang abang memiliki studio yang kemudian menjadi permulaan Rinaldy mencoba merancang aksesori. Berkat bakat dan proses yang dijalani, Rinaldy sukses merancang aksesori pertamanya berupa tiara.

Telah merancang ribuan aksesori, Rinaldy ingat awal sebelum mahir seperti saat ini banyak kegagalan yang dialami namun pantang menyerah membuatnya semakin semangat untuk terus mencoba. Hingga saat ini pada perjalanan kariernya yang telah mencapai 2 dekade Rinaldy tidak mudah menyerah untuk terus berinovasi dan berkreasi. Keindahan serta detil yang cantik membuat siapa saja terpikat termasuk pihak Senayan City yang sudah sering menggandeng Rinaldy dalam gelaran Fashion Nation.

Untuk itu sebagai bagian dari acara Fashion Nation Tenth Edition, terdapat 20th Years Rinaldy A. Yunardi Pop Up Gallery yang teletak di Promenade Senayan City, Jakarta yang sudah berlangsung sejak 15 April lalu hingga 24 April 2016. Pengunjung dapat menemukan sebagian aksesori yang mewakili karya kilas balik yang dianggap menggambarkan tiap masa perkembangan gagasan Rinaldy.

Foto Arselan Ganin

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP