3 Pintu Masuk di Jakarta Wedding Festival 2017

Pintu masuk menjadi bagian yang penting di sebuah pameran berskala besar seperti Jakarta Wedding Festival ini. Dari tahun ke tahun, kami selalu berinovasi lewat tema dekorasi yang menarik hati pengunjung di pintu masuk utama. Namun, kali ini ada sebuah hal baru di area pintu masuk Jakarta Wedding Festival ini.

Akan seperti apakah inovasi yang akan ditampilkan di bukan hanya satu pintu masuk tapi ketiga pintu masuk yang ada di area pameran? Simak tulisan berikut.

3 Nama Di Pintu Masuk
Kami menamai 3 pintu masuk dengan nama: West Entrance, South Entrance, dan East Entrance untuk memudahkan pengunjung – Pintu Masuk Barat, Selatan, dan Timur. Kenapa memudahkan? Karena masing-masing pintu masuk ini akan membawa pengunjung langsung ke kategori vendor-vendor pernikahan yang dapat mereka tuju. Selain itu, penamaan masing-masing pintu masuk juga akan memudahkan pengunjung untuk bertemu. Sebut saja, misalnya, bertemu di Pintu Masuk Timur, maka pengunjung tahu kemana dia harus berjalan.

Setiap Pintu Membawa Anda ke Kategori Vendor Tertentu
Masing-masing pintu akan membawa pengunjung langsung ke kategori vendor tertentu. South Entrance atau Pintu Masuk Selatan yang terbesar dari ketiga pintu masuk tersebut akan membawa pengunjung ke kategori ballroom hotel bintang lima terlengkap atau venue pernikahan lainnya. Sementara, Pintu Masuk Barat yang terdekat ke Cendrawasih Hall menjadi pintu masuk yang terdekat ke area tematik dimana pengunjung dapat bertemu dengan vendor-vendor yang telah dikurasi. East Entrance menjadi salah satu pintu masuk yang menarik karena di sanalah vendor-vendor dengan semua kategori pernikahan akan berada. Melewati pintu ini, pengunjung akan diajak menuju Assembly dan Plenary Hall.

3 Inspirasi Dekorasi Pernikahan Yang Menarik
Dengan adanya penamaan tiga pintu masuk serta penunjuk arah yang jelas akan kemana pengunjung menuju melewati ketiga pintu ini, tentunya akan terasa kurang jika seperti tahun-tahun sebelumnya, hanya satu pintu masuk saja yang menjadi pusat perhatian pengunjung. Kali ini, kami akan menampilkan tiga inspirasi dekorasi pernikahan dari tiga dekorator pernikahan ternama di Jakarta. Ketiganya akan menampilkan karya indah yang akan menginspirasi para pengunjung.

Nantikan kehadiran Jakarta Wedding Festival 2017 pada tanggal 25-27 Agustus 2017. Be there and get inspired by the real biggest wedding exhibition in Indonesia!

Foto :Vaesy

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP