message

4 Alasan Mengapa Kamu Memilih Bali Sebagai Wedding Destinasimu

 

Venue: Kamaya Bali Foto: Lucas Edo & Ricky Mueller – morden.co

Siapa tak kenal Bali? Ketenaran pulau ini sudah pasti tak perlu dibahas lagi. Sejauh ini belum ada pulau lain di Indonesia yang mampu menandingi sohornya pulau dewata ini di mancanegara. Keindahan alam dan budayanya yang kental menjadi alasan banyak turis selalu ingin kembali ke Bali. Saking indahnya, banyak pasangan yang ingin menggelar pernikahannya di Bali, baik pasangan dari Indonesia maupun dari berbagai negara. Semua memfavoritkan Bali sebagai wedding destination.

Maka tidak heran industri wedding di Bali pun kian bertumbuh, dan tentu saja semakin memudahkan pasangan untuk menyiapkan pernikahan. Kualitas vendor di Bali pun menyaingi vendor Jakarta. Jadi, untuk menghemat bujet, tidak lagi perlu mengajak vendor Jakarta ke Bali. Selain banyak pilihan vendor, ketahui alasan lain yang akan semakin membuatmu yakin dan bertekad menikah di Bali.

1. Menonjolkan keindahan panoramanya
Dilihat dari berbagai sudut, Pulau Bali selalu indah ditatap. Dari pantai hingga tebing yang menghadap laut menjadi pemandangan yang tidak membosankan. Itu juga alasan banyak calon pengantin ingin mengikat janji di pulau eksotis ini.

Venue: Alila Villas Uluwatu Foto: Komang Diktat – Diktat Photography

2. Fasilitas lengkap
Hotel dan resor berlomba mengambil hati calon pengantin dengan menyediakan fasilitas paling lengkap dengan pemandangan memukau. Seperti chapel dan venue di pinggir pantai atau tepi tebing, meskipun memiliki laut yang sama tapi menyajikan pemandangan berbeda-beda.

Walau Bali bukan satu-satunya pulau yang indah di Indonesia, harus diakui dari segi fasilitas dan infrastruktur, Bali sudah sangat memadai. Calon pengantin yang berencana menikah di Bali tidak perlu berpikir mencari vendor dari Jakarta, karena semua vendor pernikahan sudah tersedia dari kelas A hingga kelas sekunder sekalipun.

Venue: Alila Villas Uluwatu Foto: Marcus Bell

3. Cocok untuk pernikahan intim
Intimate wedding telah mulai diikuti banyak pasangan pengantin Indonesia, sebagian di antaranya memilih lokasi di Bali. Terutama bagi pasangan asal Jakarta yang ingin merayakan pernikahan dalam skala kecil tapi tetap ingin dikemas secara istimewa.

4. Pulau favorit banyak orang
Siapa yang tidak jatuh hati pada Bali? Tidak ada rasa bosan mengunjungi Bali kendati sudah berulang kali berkunjung. Bali bahkan menjadi pulau terfavorit bagi sebagian orang. Sama seperti yang dialami Gaby yang berkaul ingin menikah di Bali, dan telah terwujud pada tahun lalu dinikahi Jullius. Rasanya sangat berkesan menikah di tempat yang menjadi favorit, ujar Gaby pada Weddingku.

Destination Wedding, Wedding Venue

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP