Blog + Ideas

4 Cara Mengumumkan Anda Sudah Bertunangan!

by   3700
 

Si dia sudah melamar Anda! Dan rasanya Anda ingin memberitahu ke seluruh dunia bahwa Anda dan dia sudah bertunangan. Tapi tunggu dulu, jangan sampai Anda memberitahukan berita bahagia ini kepada orang-orang dengan cara yang salah. Baca dulu keempat cara berikut!

1. Deliver The News in Person
Sebelum berita pertunangan Anda ini tersebar luas, ceritakan rasa senang Anda yang akan segera menikah kepada keluarga dan sahabat terdekat. Orang-orang terdekat Anda pasti akan senang sekali jika Anda menceritakan kepada mereka secara langsung. Namun jika jarak tidak memungkinkan Anda menemui mereka satu persatu, maka cara lain yang juga sopan adalah dengan menelpon mereka. Cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengirimkan pesan via whatsapp.

2. Post to Social Media
Path, Facebook, Instagram – Pilih sosial media favorit Anda dan biarkan berita pertunangan Anda tersebar luas! Mem-posting foto tulisan “Will you marry me” yang dia bentuk dari lilin-lilin atau foto cincin berlian yang sudah tersemat manis pada jari tangan Anda adalah cara-cara yang fun untuk memberi hint kepada orang-orang bahwa Anda sudah dilamar.

3. Post a Video
Tentu nantinya akan berdatangan permintaan “Oh, ceritakan bagaimana cara dia melamar kamu!” dari sejumlah orang. Jika tunangan Anda menyewa jasa videografer yang mengabadikan momen romantis pada saat ia melamar Anda, Anda bisa mem-posting video tersebut ke sosial media Anda agar orang-orang dapat melihat betapa romantis cara si dia melamar Anda.

4. Mail an Invitation
Anda juga bisa mengadakan pesta kecil dan mengundang beberapa teman terdekat untuk merayakan pertunangan Anda! Selain sebagai ungkapan rasa syukur dan ingin berbagi kebahagiaan kepada para sahabat, Anda juga dapat menceritakan kabar bahagia Anda secara detil dan lengkap pada pesta tersebut.

Foto: Dokumen Istimewa

Wedding Planning

LEAVE A COMMENT

Go to top