4 Jazzy Styles for Groom. Simple Elegant!



1. Pakailah Topi!
Mungkin agak jarang mempelai pria memakai topi, tapi jika Anda ingin memakainya di pesta pernikahan Anda, why not? Memakai topi juga bisa menjadi alternatif bagus untuk menutupi kebotakan rambut. Mungkin Anda bisa menggunakan topi fedora atau ascot. Be a hot jazzy groom!

2. Dasi Kupu-kupu
Untuk menunjang penampilan ala jazzy groom, pakailah dasi kupu-kupu yang berkelas. Ingat! Anda adalah raja di pesta pernikahan yang Anda gelar, jangan sampai ada salah satu tamu undangan memakai style sama tetapi Anda terkesan kurang mewah di depannya. Pakailah dasi kupu– kupu yang istimewa dari desainer ternama yang akan membuat diri Anda tampil berbeda dari yang lain.

3. Sexy Groom are Wearing Weistcoat (only)
Topi sudah tersedia, dasi kupu-kupu pun ada, baju putih berbahan sutra ala Valentino…bought! Saatnya mencari vest yang bagus untuk menunjang penampilan nge-jazz Anda. Waistcoat adalah pilihan aman untuk bergaya ala Frank Sinatra. Anda bisa mengenakan waistcoat dengan bentuk kerah memanjang hingga perut atau waistcoat model lainnya.

4. Dress Men Shoes
Bicara sepatu pria, terkadang memang membosankan. Gaya yang dihadirkan cenderung sama. Perbedaan yang mendasar dari sepatu-sepatu mereka terletak dari material yang digunakan dan siapa desainer yang membuatnya. Weddingku menyarankan, kenakan sepatu kulit yang memiliki model lancip di depan, dengan warna cokelat dan hitam.

Teks Raiza Andini | Ilustrasi Ayala Gracia

Ingin merencanakan pernikahan?

Anda bisa konsultasikan di Hotline Whatsapp official Weddingku.

CHAT WITH US

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP