5 Alasan Bertransaksi Di Wilona Wedding Fest Sekarang!

Untuk para calon pengantin sekalian yang sedang mempersiapkan pernikahan dan resepsi di hari paling istimewa Anda semua, Weddingku.com menampilkan Wilona Wedding Fest! Festival pernikahan virtual yang diselenggarakan pada tanggal 9 sampai 29 Agustus 2021 ini akan sangat membantu Anda menemukan rekomendasi vendor terbaik berbagai venue pernikahan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi serta di Bali. Demikian pula vendor-vendor wedding yang akan mendukung acara di hari bahagia Anda.

Jangan lewatkan kesempatan menarik ini untuk mendapatkan hadiah unik, bermacam cashback, dan bonus dari vendor pilihan. Selama dua puluh hari ini, Anda dan pasangan dapat memilih bermacam produk dan layanan yang ditawarkan oleh vendor terbaik dan telah terkurasi agar mendapatkan penawaran pernikahan dengan tepat. Jadi ini 5 alasan Anda perlu mengunjungi dan bertransaksi di Wilona Wedding Fest sekarang!

Wilona – Layanan Konseptor PernikahanTerbaik

Sebagai konseptor pernikahan, Wilona siap membantu setiap calon pengantin untuk mendapatkan quotation pernikahan sesuai dengan pilihan mereka dengan cepat dan mudah. Anda dan pasangan tinggal memilih vendor-vendor pernikahan yang sesuai dengan keinginan, bertanya ke Wilona, dan kutipan harga keseluruhan akan dikirimkan dengan cepat tanpa biaya untuk Anda.

Didukung Oleh Operator Wedding Teratas di Indonesia

Wilona Wedding Fest didukung oleh Weddingku.com – operator pernikahan teratas yang telah berpengalaman menyelenggarakan pameran pernikahan terbesar dan terpercaya di Indonesia baik secara offline maupun online. Wilona Wedding Fest menjadi pesta wedding promo ratusan vendor terbaik dan terpercaya bersama Wilona yang didukung oleh operator pernikahan teratas di Indonesia.

Paket-Paket Pernikahan Terbaik Untuk Anda

Wilona Wedding Fest menawarkan paket-paket pernikahan terbaik untuk Anda. Anda sedang mempersiapkan pesta pernikahan Anda berdua dengan mencari venue wedding untuk mengucapkan janji setia dan pesta pernikahan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, atau melangsungkan destination wedding di Bali? Sedang menimbang-nimbang untuk memilih wedding planner, wedding photo dan video, gaun pengantin, make-up artist, dekorasi, atau vendor-vendor pernikahan lainnya? Semuanya tersedia di Wilona Wedding Fest dengan paket-paket pernikahan terbaik yang ditawarkan lewat online festival ini.

Dapatkan Hadiah Menariknya!

Ayo segera kunjungi store.weddingku.com untuk booking, dealing, serta transaksi paket-paket pernikahan terbaik untuk Anda dan pasangan. Siapa tahu Anda berdua menjadi pasangan yang beruntung mendapatkan hadiah 5 gram emas, cashback hingga Rp 10 juta, dan bonus vendor pilihan lainnya! Jadi tunggu apalagi?

Waktu yang Tepat Mempersiapkan Pesta di Hari Bahagia Anda!

Mungkin ada kekawatiran untuk mempersiapkan pesta pernikahan Anda berdua di masa-masa sekarang ini. Tapi percayalah, ini adalah saat yang tepat untuk memulai persiapan pesta pernikahan bagi Anda yang akan menyelenggarakan pernikahan di bulan-bulan penutup tahun 2021. Jangan lewatkan kesempata untuk mendapatkan penawaran paket terbaik di dan memenangkan hadiah menarik di Wilona Wedding Fest dari tanggal 9-29 Agustus 2021 ini!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP