Blog + Ideas

6 Cara Untuk Personalisasi Pesta Pernikahan Anda!

by   682
 

Selain memilih tema yang sesuai dengan keinginan Anda dan pasangan, elemen-elemen yang merepresentasikan personality kalian berdua pun juga harus ikut ditampilkan di pesta pernikahan supaya setiap tamu yang datang dapat berkata, “pesta pernikahan ini benar-benar kamu banget.”

Ways to Personalize Your Wedding #1
Welcome Sign
Anda bisa mempersonalisasi pesta pernikahan mulai dari pintu masuk dengan mendirikan papan kayu atau papan tulis yang bertuliskan nama Anda dan pasangan dengan menggunakan kaligrafi, atau kata-kata kutipan yang sangat cocok dengan kisah perjalanan cinta Anda berdua.

Ways to Personalize Your Wedding #2
Cake Topper
Salah satu cara yang sangat fun untuk menghadirkan personality Anda dan pasangan adalah dengan cake topper! Mintalah vendor kue untuk membuatkan cake topper berbentuk versi mini dari diri Anda dan pasangan lengkap dengan ciri-ciri Anda berdua, atau topper berupa tulisan Mr & Mrs “nama belakang pasangan”.

Ways to Personalize Your Wedding #3
Menu Cards & Place Cards
Kaligrafi yang artistik dan memesona dikenal sangat ampuh untuk menambahkan kesan yang intimate dan personalized dalam setiap stationery wedding Anda, salah satunya pada menu cards dan place cards. Pilih warna favorit Anda untuk warna background atau warna font kaligrafi, dan tambahkan hiasan sesuai keinginan Anda, seperti lace, motif bunga dan lain-lain agar menu cards dan place cards terlihat menarik.



Ways to Personalize Your Wedding #4
Souvenirs
Ada banyak cara untuk membuat souvenir yang personalized untuk diberikan kepada para tamu undangan. Memasang foto Anda dan pasangan pada kotak souvenir, atau ilustrasi kalian berdua di gelas suvenir bisa dilakukan untuk personalisasi. Pemilihan suvenir yang unik dan sesuai tema juga bisa merepresentasikan diri Anda dan pasangan.

Ways to Personalize Your Wedding #5
Hash tag
Buatlah sebuah hash tag yang lucu, `kamu banget` dan mudah untuk digunakan oleh para tamu undangan jika mereka meng-upload foto-foto mereka selama berada di pesta pernikahan Anda di instagram.

Ways to Personalize Your Wedding #6
Photo booth
Photo booth adalah tempatnya dimana para tamu bisa seru-seruan mengabadikan momen di pesta pernikahan Anda. Tulisan nama Anda dan pasangan pada backdrop photo booth, foto Anda berdua pada frame tempat menaruh hasil foto yang sudah jadi, atau wajah Anda dan pasangan yang dijadikan properti foto bisa menjadi ide menarik untuk mempersonalisasi photo booth.

Foto: Dokumen Istimewa




Souvenir, Wedding Cake, Wedding Planning

LEAVE A COMMENT

Go to top