9 Resor Pilihan untuk Honeymoon di Bali

 

Foto: Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali


Siapa sih yang tak kenal Bali? Keindahan panoramanya mampu menarik wisatawan dalam dan luar negeri. Bahkan Bali menjadi wedding dan honeymoon destination favorit di Indonesia hingga saat ini. Alasan utamanya, sudah pasti karena keindahan alamnya yang sangat memukau. Alasan lainnya karena budayanya yang juga menarik.


Kalau Anda tak bisa menikah Bali, mungkin Anda bisa merencanakan paket honeymoon-nya saja. Jika rencana Anda seperti ini, Weddingku akan memberikan 9 rekomendasi resor terbaik yang ada di Pulau Dewata.

Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali
Lokasinya yang sangat strategis membuat resor ini menjadi favorit banyak pasangan yang ingin berbulan madu. Bayangkan, Anda hanya memerlukan waktu 5 menit saja berjalan kaki dari Pantai Jimbaran menuju ke sini. Anda bisa bersantai di hammock yang berada samping di kolam renang, Anda juga bisa merasakan pijatan khas Bali di sini. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa menyantap makanan khas Peru dan Jepang sambil melihat keindahan pemandangan laut yang damai. Apakah Anda akan melewatkan berbulan madu di sini?

Six Sense Uluwatu Bali
Six Sense Uluwatu berlokasi di atas tebing paling selatan Bali. Di sini Anda akan menemukan pemandangan yang langsung menghadap ke laut lepas yang sangat memesona. Di sini juga ada tempat suci yakni Pura Uluwatu yang dianggap menjadi salah satu pilar spiriual di Bali. Bukan hanya pemandangan indah dan fasilitas mewahnya yang akan Anda dapatkan, tapi juga pilihan kuliner yang menggugah selera. Bagaimana Anda bisa menolak honeymoon di tempat yang sudah menyediakan makanan dan pemandangan indah untuk Anda dan pasangan?


Foto: Six Sense Uluwatu Bali


*nb: Six Sense Uluwatu Bali hanya berjarak 45 menit dari I Gusti Ngurah Rai International Airport.


The Royal Pita Maha
Di sini, Anda akan menemukan resor mewah dengan desain budaya Bali yang khas dan sangat artistik. Berada di pedesaan Ubud yang asri, honeymoon Anda akan sangat mengesankan karena suasananya yang damai dan menenangkan.


Foto: The Royal Pita Maha


The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa
Lokasi The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa sangat menawan karena berlokasi di tengah desa Keliki yang masih sangat tradisional. Anda tidak perlu lagi menanyakan lingkungannya karena sudah pasti sangat indah dan asri khas pedesaan namun dengan pelayanan yang mewah. Dari The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa Anda bisa langsung ke tepi Sungai Wos yang langsung menghadap ke Bukit Cinta yang sangat indah. Bagi Anda dan pasangan yang ingin jauh dari dari hiruk-pikuk perkotaan dan ingin kembali ke alam, wajib berbulan madu di sini.


Foto: The Lokha Ubud Resort, Villas & Spa


Ziva a Boutique Villa
Berada di jantung Seminyak, Ziva a Boutique Villa akan menawarkan Anda dan pasangan masuk ke dalam dunia yang berisikan orang-orang ramah dengan senyuman yang hangat dan pelayanan profesional. Menginap di sini, Anda akan disuguhkan ruang tamu yang terbuka dan langsung menghadap ke taman tropis yang akan memberikan kesegaran untuk suasana bulan madu Anda. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kamar tidur yang romantis yang langsung terintegrasi dengan kolam renang pribadi. Apakah Anda tak ingin mencoba fasilitas honeymoon romantis dari Ziva a Boutique Villa?


Foto: Ziva a Boutique Villa


The Sakaye Luxury Villas & Spa
The Sakaye Luxury Villas & Spa terdiri dari 20 vila yang masing-masingnya dikelilingi oleh taman yang asri dan sangat privat agar Anda bisa merasakan ketenangan. Vila mewah ini juga difasilitasi bar dan restoran, spa, pusat kebugaran dan juga kolam renang. Bangunannya yang berbentuk rumah-rumah tradisional Bali juga memberikan kesan homey dengan kombinasi fasilitas yang modern. Keramahan pelayanan The Sakaye Luxury Villas & Spa juga akan memperbaiki kualitas masa tinggal Anda.


Foto: The Sakaye Luxury Villas & Spa


The Anvaya Beach Resort Bali
Meskipun terletak di tengah kota, The Anvaya Beach Resort Bali masih menawarkan suasana elegan dan menawan. Di sini, Anda akan melihat keramahan khas Bali, pemandangan khas negeri tropis, pantai pribadi yang menakjubkan hingga fasilitas yang mewah. Bangunannya juga tak kalah elegan dengan kombinasi dari zaman Bali Kuno, Hindu Bali dan juga Bali Modern. Unik, bukan?


Foto: The Anvaya Beach Resort Bali


The Westin Resort & Spa Ubud Bali
The Westin Resort & Spa Ubud Bali berada di tengah hamparan sawah subur dan di kaki bukit. Kalau Anda dan pasangan ingin ‘menyembuhkan’ diri dari penatnya ritunitas, maka resor ini adalah pilihan yang sangat tepat. Anda akan disuguhkan pemandangan pepohonan nan rimbun dan kolam renang yang sangat luas. Anda juga akan merasakan kenikmatan melakukan perawatan tubuh di Wellness Pavilion yang berada di tepi sungai. Setelah melakukan perawatan, bisa langsung menyantap makanan sehat namun juga lezat karena resep makanan yang diseuguhkan pada Anda berasal dari resep kuno yang sudah melegenda.


Foto: The Westin Resort & Spa Ubud Bali


Kamandalu Ubud
Kamandalu Ubud memiliki konsep tradisional dengan campuran kemewahan dan kemurnian alam Bali. Di sini Anda akan menemukan persawahan yang asri. Bahkan, kenyamanan menginap akan Anda dapatkan di sini karena setiap tamu yang datang akan dilayani bak keluarga.


Foto: Kamandalu Ubud


Untuk tahu informasi lebih lengkapnya, Anda bisa join di webinar Weddingku Truth or Deal dengan tema ‘Bali Romance NOW’ yang akan membahas 9 resor terbaik di Bali dengan klik di sini. Selain akan menjawab semua ketidaktahuan Anda mengenai honeymoon di Bali, Anda juga berkesempatan mendapatkan promo menarik jika deal melakukan perjalanan honeymoon ke Bali saat webinar.

Honeymoon Destination, Bali

LEAVE A COMMENT


BACK
TO TOP