8 Cara Gambarkan Kepribadian Anda dan Si Dia di Pesta Pernikahan

Selain kerabat dan para sahabat, ada banyak tamu undangan yang mungkin saja tidak terlalu mengenal Anda dan pasangan dengan baik. Nah, untuk membantu mereka lebih tahu dan lebih kenal dekat dengan Anda dan pasangan, gambarkan kepribadian Anda berdua melalui dekorasi, pernak-pernik, aksesori, bahkan kendaraan pernikahan yang dipilih untuk pesta pernikahan Anda.

What ís Your Story
Sebelum pesta dimulai dan pasangan mempelai duduk di pelaminan, perkenalan tentang siapa, seperti apa kepribadian kedua mempelai, dan bagaimana kisah cinta mereka bermula dapat dilakukan melaui tayangan video clip, foto-foto atau rangkaian gambar kartun, flow chart, dan puzzle. Lucu, unik, dan tentu saja akan mengundang perhatian para tamu undangan.

Fave Color
Anda begitu tergila-gila pada warna oranye tapi mengenakan gaun pengantin secerah warna wortel atau labu mungkin bukan pilihan yang tepat atau Anda sendiri belum tentu pede. Siasati dengan memilih aksesori rambut yang warnanya sesuai dengan warna favorit Anda. Atau, pilih pita dan renda yang cocok untuk diaplikasikan pada gaun pengantin Anda.

Talented Bride
Anda punya bakat mendekor atau mendesain? Jangan sungkan memamerkan kelebihan Anda baik untuk mendekor pelaminan, kamar pengantin, atau mungkin mendesain kartu undangan dan kartu penunjuk tempat duduk. Jika butuh asisten, mintalah para pendamping mempelai Anda untuk membantu.



You on Your Wedding Cake

Topper pada wedding cake seringkali adalah boneka sepasang pengantin yang berdiri kaku. Meski kini pose boneka pasangan pengantin di tas kue sudah mulai beragam, menyuguhkan sesuatu yang sangat berbeda tentu akan membuat wedding cake Anda sangat istimewa. Apa yang Anda inginkan ada di puncak kue pengantin yang sesuai dengan kepribadian Anda? Anda bisa memajang boneka pemain bola yang Anda kagumi, pemusik idola, hewan kesayangan, atau miniatur novel favorit.

A Taste of Love
Untuk tema pesta “Intimate Party”, Anda bisa bergai resep keluarga atau resep makanan hasil kreasi Anda sendiri. Izinkan para tamu undangan mencicipi lezatnya cup cakes atau suvenir berupa selai nanas buatan sang mempelai wanita.

Working Woman
Bangga dengan pekerjaan Anda? Jangan ragu menunjukkannya kepada para tamu. Jika Anda seorang guru mata pelajaran Kimia, buat nama untuk meja-meja di ruang acara dengan nama-nama dari daftar periodik unsur Kimia. Atau jika Anda seorang pengacara, buat nama-nama meja berdasarkan judul-judul film atau nama perngarang novel detektif yang juga berhubungan dengan dunia pengacara.



Mini Things

Sajikan kue-kue, aneka makanan, dan minuman dalam porsi imut. Burger, sate tempe, cup cakes, brownies, kue-kue tradisional berukuran kecil menggemaskan yang dihias dan ditata cantik bakal menggoda selera makan para tamu undangan.

The REAL YOU

Berani tampil beda termasuk dengan menjadi diri Anda yang sebenarnya. Jika kebanyakan mempelai datang ke resepsi pernikahan dengan diantar mobil pribadi, Anda bisa memilih yang berbeda seperti taksi, sepeda tandem, bemo, atau becak.

Teks Fannya G. Alamanda| Foto Dok.Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP