Afternoon Breeze at Aston Marina Ancol

Acara dimulai dengan penampilan 15 koleksi gaun cocktail terbaru dari desainer Windy Chandra di Cium2 Lounge & Bar yang terletak di area lobi. Dilanjutkan dengan peresmian Zhu Spa di area gazebo. Pembukaan wedding function di Gazebo area, pembukaan Zhu Spa yang ditandai dengan seremoni toast oleh Robert Hunter, selaku General Manager Aston Marina bersama-sama dengan seluruh tamu.

Zhu Spa, merupakan fasilitas spa dan massage dari Aston Marina Ancol yang memadukan teknik pemijatan antara tradisional, Thai, dan juga Shiatsu massage. Dilengkapi dengan 9 kamar berdesain eksklusif, berdekorasi bambu yang akan menambah kenyamanan selama proses pemijatan. Selain menawarkan spa treatment, ada juga fasilitas pijat refleksi. Seluruh bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan menggunakan racikan tradisional khusus.

Fasilitas pernikahan yang berbeda, dengan sentuhan dekorasi menggunakan fresh flower dan nuansa ruangan semi out door, menjadi salah satu hal yang membedakan Gazebo area untuk fasilitas pernikahan dengan tempat yang lain. “Aston Marina akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi Anda yang menyelenggarakan pernikahan di sini”, ucap Robert Hunter.
Paket pernikahan yang ditawarkan sangat menarik, Marina Bronze hanya Rp 46.500.000,- net, sudah termasuk buffet makanan untuk 300 orang, spa treatment untuk sepasang pengantin, honeymoon room, food stall, free flow minuman, dekorasi termasuk pelaminan, dekorasi pernikahan dan entrance gate, free parking, dan keuntungan lainnya. Robert Hunter, selaku General Manager Aston Marina, menambahkan, “Dalam setiap acara pernikahan, Kami akan menggunakan fresh flower untuk dekorasi, pasti akan memberikan nuansa romantis tersendiri yang didukung oleh suasana outdoor di Gazebo area”.

Afternoon Breeze dimeriahkan dengan peragaan busana yang menampilkan cocktail dress, evening dress, dan wedding gown oleh Windy Chandra, aksesori oleh Reynaldy, sepatu oleh Fendy Wong dan make-up oleh Derry Smitt. Fasilitas lainnya yang dibuka pada acara Afternoon Breeze adalah kamar Deluxe Residence dan juga Playroom yang terletak di Cium2 Lounge & Bar. Terletak di sudut area Cium2 Lounge & Bar, Playroom dilengkapi dengan meja bar dan fasilitas meja billiard. Playroom merupakan tempat yang menarik untuk berkumpul bersama kolega-kolega dan posisi nya yang di sudut, menjadikan tempat ini cukup private.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP