Akad Nikah Nina dan Rangga Bersama IKK Wedding

Nina dan Rangga melangsungkan akad nikah di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place pada tanggal 19 Desember 2020. Nina tampil mengenakan kebaya kutu baru dengan rias paes Yogya Putri sementara Rangga tampil dengan menyematkan bulu di blankonnya sebagai tanda adat asli tradisi keraton, yang menambah kesan klasik di hari bahagia mereka.

Selain tidak lekang oleh waktu, busana adat juga memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini selaras dengan impian Nina yang sejak dulu ingin mengenakan balutan adat Jawa saat mengikat janji suci dengan Rangga.

Sementara itu, dekorasi modern sangat cocok berpadu dengan balutan atasan putih yang dikenakan oleh kedua mempelai dan membuat momen istimewa di hari bahagia mereka terasa semakin sakral dan sempurna.

Dengan memerhatikan protokol kesehatan, menggunakan masker dan sarung tangan, serta menjaga jarak, bukan berarti acara ini terasa kaku, namun sebaliknya dengan rasa yang aman karena protokol kesehatan yang terjaga, momen akad nikah Nina dan Rangga berlangsung dengan khidmat.

Tentunya hal ini tidak terlepas dari bantuan IKK Wedding untuk selalu menetapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Kenyamanan dan keamanan pengantin, keluarga, dan tamu adalah hal yang utama bagi kami.

Sudah menjadi tanggung jawab IKK Wedding untuk selalu memastikan setiap acara berjalan dengan sebaik mungkin untuk memberikan rasa bahagia bagi kedua mempelai. Tidak hanya Nina dan Rangga, kami juga ingin memberikan rasa bahagia untuk para calon pengantin di tengah masa pandemi ini.

Hubungi IKK Wedding untuk pelayanan terbaru dengan Special Package Wedding Organizer Service untuk Akad, Holy Matrimony, dan Wedding Reception di area Jabodetabek.

Organizer: IKK Wedding | Foto: The Potomoto Photography

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP