Antusiasme Peserta Technical Meeting Indonesia Dream Wedding Festival 2019

Kurang dari dua minggu lagi Indonesia Dream Wedding Festival 2019 akan digelar. Pameran penuh inspirasi di awal tahun ini akan diselenggarakan pada tanggal 25-27 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Pameran yang merupakan kerjasama antara Weddingku dan Dyandra Promosindo ini akan diikuti oleh lebih dari 100 vendor pernikahan terpilih, dan akan menampilkan tren-tren pernikahan terbaru bagi calon pengantin yang akan menggelar pesta pernikahann di tahun 2019 ini.

Mengawali Indonesia Dream Wedding Festival 2019, pada hari ini, Selasa 15 Januari 2019, digelar technical meeting di Jakarta Convention Center, dan dihadiri oleh vendor-vendor pernikahan peserta pameran. Technical meeting atau pertemuan teknis ini diselenggarakan sebagai ajang berbagi informasi antara penyelenggara dengan peserta pameran, agar pameran dapat berjalan dengan lancar dan membahagiakan semua pihak, baik Weddingku dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara, vendor sebagai peserta, dan juga para pengunjung pameran itu sendiri.

Pada pertemuan ini para vendor tak hanya diberi kesempatan untuk bertanya mengenai hal-hal teknis yang penting untuk diketahui seputar penyelenggaraan pameran, tetapi juga berbagi pengalaman yang pernah dirasakan pada pameran sebelumnya. Antusiasme pun terlihat dari para vendor yang aktif bertanya dan memberikan saran. Esther dari Esther Kho Bridal misalnya, bertanya apakah ia diizinkan untuk datang lebih awal pada hari pertama pameran dengan membawa beberapa gaun. Karena memang cukup riskan membawa gaun sebelum booth benar-benar siap.

Sementara itu Zainal Songket, salah satu desainer tanah air yang juga ikut berpartisipasi, menyampaikan masukannya agar para PIC Hall dapat lebih tanggap dan bersahabat dalam menghadapi pertanyaan peserta pameran. Marga Aggriyanto selaku Manajer Operasional Dyandra Promosindo berterimakasih atas masukan dari Zainal. Marga juga menyampaikan bahwa maksud digelarnya technical meting ini salah satunya adalah meningkatkan hospitality, dengan tujuan akhir selain pameran yang digelar berlangsung sukses, hubungan yang terjalin antara Weddingku, Dyandra Promosindo dan para vendor pun akan semakin erat ke depannya.

Foto : Dok. Indonesia Dream Wedding Festival

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP