APPMI Kembali Mengadakan Ramadan Runway 2018 di Kota Kasablanka

Ramadan Runway 2018 merupakan acara tahunan jelang lebaran yang diselenggarakan Asosiasi Perancang Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta yang bekerja sama dengan Kota Kasablanka. Diresmikan pada tanggal 2 Juni 2017 lalu, Ramadan Runway digelar selama sebulan penuh mulai tanggal 1 Juni – 2 Juli 2017 yang bertempat di dua area terpisah Kota Kasablanka yakni di Mozaik Walk, Fashion Atrium dan Food Society. Digelar kelima kalinya acara Ramadan Runway 2018 yang bertajuk `Purity of Ramadan` tidak akan lengkap tanpa dukungan dari Sari Ayu Martha Tilaar, Kanomas Tour and Travel dan Dompet Dhuafa.

Pada peresmian yang diawali dengan bincang-bincang dengan Rudy Chandra (Ketua APPMI DKI Jakarta), Ivan Gunawan, Musa Widyatmodjo, Bryan Tilaar (Presiden Direktur Martha Tilaar Group), dan Agung Gunawan (Senior Promotion Manager Kota Kasablanka), digelar pula fashion show dari belasan desainer anggota APPMI. Di antaranya adalah Ida Royani, Ayu Dyah Andari, Arry Arka, Rasyid Salim, Dana, Irwansyah Meca, Errin Ugaru dan lainnya. Busana muslim yang diketengahkan sangat beragam, mulai dari busana syar`i hingga busana modest muslim. Tidak hanya busana muslim wanita, busana pria pun dihadirkan dengan corak etnik hingga yang simpel.

Seiring makin banyaknya peserta yang mendaftar ingin berpartisipasi dalam Ramadan Runway, dari 120 pendaftar dikurasi ketat hingga terpilih 78 peserta. Bagi peserta yang terpilih dapat mengikuti pameran berupa fashion gallery yang berderet di sepanjang Mozaik Walk, Fashion Atrium. Di sini pengunjung setia Kota Kasablanka memiliki banyak alternatif pilihan busana hingga pernak pernik asesoris untuk berlebaran.

Tidak hanya itu para artis penyanyi pun ikut menghibur selama berlangsungnya acara, sebut saja Hedi Yunus, Titi DJ, Ihsan Tarore. Dan menjelang adzan Maghrib pengunjung dapat menyimak siraman rohani Kultum sebagai menyejuk hati.

Agar tidak bingung mencari atau memilih makanan berbuka, kunjungi Food Society yang juga menjadi bagian dari Ramadan Runway yang menyajikan berbagai pilihan menu yang hanya tersedia selama bulan Ramadan. Semakin banyak berbelanja di Ramadan Runway kesempatan untuk umroh semakin terbuka lebar. Karena ada 4 Paket Umroh bagi pemenang yang akan diundi pada perayaan penutupan tanggal 2 Juli 2017.

Foto: Dok. Arselan Ganin

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP