Belle Mariee Couture Lebih Menonjolkan Ballgown Klasik

Di hari terakhir Grand Hyatt Wedding Fair 2018, Belle Mariee Couture menjadi penutup rangkaian fashion show dengan membawakan 24 koleksi dalam tema “A Million Dreams” yang terinspirasi dari mimpi-mimpi duo desainer Graecia Bungaran dan Isabella Hartono. Mimpi-mimpi indah di malam hari dituangkan dalam sparkles dan glitter yang berkerlip seperti bintang. Berpendar pada 12 gaun pengantin dan 12 evening gown yang banyak menggunakan lace khusus bertabur glitter.

Selain glitter, bead swarovski juga membentuk motif bagai langit berbintang dengan siluet A line, mermaid dan ballgown baik pada koleksi gaun pengantin maupun gaun malamnya. Mengenai gradasi warna, gaun pengantin yang identik dengan warna putih sengaja tidak diubah, berbeda dengan gaun malam yang lebih berwarna seperti baby pink, baby blue, deep blue hingga nude.

Fashion show Belle Mariee Couture yang usai berlangsung 12 Agustus 2018 lalu dipercantik dengan aksesori yang dirancang Rinaldy Yunardi sesuai tema. Head piece dengan menggunakan material khusus yang tampak berkilat menjadi penyempurna seluruh koleksi yang ditutup dengan sebuah ballgown classic sweetheart berlapis taburan glitter. Sesuai dengan banyaknya permintaan calon pengantin yang lebih berminat pada ballgown klasik yang menonjolkan kemewahan dari volume yang sangat mengembang. Belle Mariee Couture pun melayani setiap kebutuhan calon pengantin yang ingin menyewa dengan harga awal Rp. 20.000.000 atau membeli sekitar Rp.40.000.000.

Foto: Dok. Grand Hyatt Wedding Fair 2018

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP