Beragam Hadiah Menarik di Wedding Celebration Festival 2017

Memasuki hari ketiga, Wedding Celebration Festival 2017 semakin ramai dikunjungi pengunjung. Antusiasme para calon pengantin terlihat dari semakin panjangnya antrian di loket dan pintu masuk Jakarta Convention Center.

Partisipasi lebih dari 300 vendor dari beragam pelaku industri pernikahan menarik minat para calon pengantin untuk mencari vendor yang paling sesuai dengan pesta pernikahan yang akan mereka gelar. Pameran pernikahan terbesar yang digelar di akhir tahun ini pun menjadi tempat yang paling tepat untuk berburu vendor bagi pasangan calon pengantin yang merencanakan pesta pernikahan di tahun depan.

Salah satu spot yang juga menarik untuk disambangi di tengah pencarian vendor adalah Tree of Love, sebuah instalasi persembahan Riomotret dan Lightworks. Instalasi yang berisi foto-foto koleksi fotografer ternama Riomotret, yang disusun menjadi pohon berbentuk hati berbalut rangkaian lampu kelap kelip dari Lightworks. Cantik dan menarik sebagai spot untuk selfie. Karenanya Selfie Contest yang digelar di area ini pun ramai diminati bukan hanya oleh calon pengantin, tapi juga oleh setiap pengunjung yang melewati. Tak tanggung-tanggung, camera Nikon Mirrorless J5 dan kacamata dari Optic Seis siap menanti untuk dimenangkan oleh peserta contest, di luar 20 hadiah hiburan.

Dan sebagai acara penutup, malam ini akan digelar pengundian Grand Prize berupa 2 dua) unit mobil Suzuki IGNIS, 3 (tiga) set perhiasan dari Adelle Jewellery, dan 10 LED TV 42 inch. Jadi, tunggu apalagi, segera datang, transaksi dan menangkan Grand Prize dan beragam hadiah menarik lainnya.

Foto. Little Collins

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP