Bramanta Wijaya Melansir Koleksi Gaun Pengantin Spring/Summer 2018

 

Pada waktu lalu tepat tanggal 20 Desember 2017, Bramanta Wijaya merayakan tahun keenamnya dalam menjajaki dunia fashion dengan menggelar peragaan tunggal. Berawal dari mimpi, Bramanta menggapai mimpinya dengan kerja keras hingga mencapai di titik ia berdiri sekarang. Baginya kesuksesan yang diraihnya semua berasal dari keyakinannya pada Sang Pencipta yang memberinya jalan.

Bersyukur bertempat di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Bramanta dapat mengadakan peragaan tunggal sekaligus mengantarkan koleksi Spring/Summer 2018 yang bertema `Faithfully`. Tetap berpegang pada prinsip; simple but not plain, classic but not old, gaun pengantin karya Bramanta kali itu menampilkan lekuk liku tubuh wanita dalam balutan busana yang pas di badan. Sesuai dengan inspirasi glamor dan mewah ala tahun 1930an yang telah mengalami perubahan dari tahun 1920 yang condong pada busana serba longgar. Untuk mengimbangi masa sekarang, unsur modern diperlihatkan pada siluet yang menghasilkan busana low back, capes, cloak dan beragam gaun panjang yang romantis dengan dilengkapi detail bordir, fringe, ostrich fur yang mengundang kesan klasik namun tidak ketinggalan zaman.

Keenam belas koleksi gaun pengantinnya, Bramanta masih mempertahankan gaya tabrak motif lace yang menerawang menunjukkan keindahan tubuh wanita. Para acara tersebut turut dihadiri selebritas seperti Rini Wulandari, Amanda Zevannya (Miss Indonesia), Dea Rizkita (Putri Indonesia), Sissy Prescilia dan masih banyak lagi.

Foto: Dok. Bramanta Wijaya

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP

Klik "Ya" Untuk Mendapatkan Update Promo Terbaru Dari Weddingku!