Bulan Madu Seru di Club Med dan Thailand

Bulan madu memang harus direncanakan sejak jauh-jauh hari. Bahkan ada yang sudah menjadwalkan beberapa bulan sebelum keberangkatan dan khusus menabung untuk bulan madu ke tempat favorit. Tetapi masih juga ada pasangan yang merasa masih bingung memutuskan ingin kemana untuk berbulan madu. Dengan berbagai alasan terutama bujet atau tidak tahu destinasi mana sebaiknya yang dipilih.

Bagi kamu yang merasa masih bingung tidak tahu mau berbulan madu kemana. Mari simak talkshow yang meramaikan pameran Indonesia International Wedding Festival 2018 yang bertempat di Plennary Hall, JCC pada 4 Februari 2018 yang akan mengundang narasumber di antaranya Tety Tjong (Weddingku), Melly Dentirahmi (Club Med), Ray Indra (Tourism Authority of Thailand). Di sini inspirasi-inspirasi akan berbulan madu akan semakin terlihat jelas. Karena masing-masing memiliki kelebihan yang berbeda antara Club Med dan Thailand.

Club Med
Bukan hanya cocok sebagai destinasi berlibur, Club Med memang dipersiapkan untuk para pasangan baru yang ingin bulan madu. Tersebar di berbagai benua mulai dari Asia, Afrika, Amerika hingga Karibia, sedikitnya terdapat 80 resor Club Med. Menyajikan pemandangan yang indah, fasilitas dan pelayanan Club Med akan membuat setiap pasangan yang datang betah seharian di dalam resor tanpa ingin keluar. Sebab apapun yang diinginkan sudah tersedia lengkap dan cukup untuk dinikmati.

Thailand
Sebagai negara maritim sama seperti Indonesia, harus diakui Thailand memiliki lokasi-lokasi wisata bahari yang cukup kaya dan sanggup dieksplor untuk meningkatkan pariwisatanya. Negara monarki yang terbagi atas enam wilayah yakni Thailand utara, timur laut tengah selatan timur dan barat, Thailand sangat cocok untuk berbulan madu. Tidak hanya menawarkan wisata pantai, Thailand juga memiliki lokasi wisata lain seperti floating market, tample atau bisa berwisata kuliner di Bangkok dan setiap kota di Thailand.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP